Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Saling Support Antar-Pemain Jadi Kunci Indonesia Taklukkan Australia

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

19 - Apr - 2024, 07:03

Placeholder
Skuad Timnas Indonesia U-23 saat akan menghadapi Australia. (foto: PSSI)

JATIMTIMES - Pujian terus datang kepada kiper Ernando Ari yang menjadi pahlawan Timnas Indonesia karena menggagalkan tendangan penalti Australia dan membawa tiga poin perdana di Piala Asia. Pujian tersebut salah satunya datang dari rekan satu tim, yakni Marselino Ferdinan.

Marselino mengaku sangat kagum dengan penampilan Ernando Ari. Bahkan ia tak segan mengatakan penampilan kiper utama Timnas Indonesia U-23 itu membuat mental seluruh pemain meningkat saat menghadapi Australia.

Baca Juga : Piala Asia U-23: Benamkan Australia, Indonesia Bertekad Kalahkan Yordania

Bukan hanya itu. Marselino juga memuji semangat yang ditunjukkan suporter ketika mendukung. Sepanjang pertandingan, seluruh suporter Indonesia  tak berhenti bernyanyi dan seakan menjadi napas bagi pemain untuk terus berlari.

“Terima kasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami. Terima kasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini,” kata Marselino pada rilis resmi PSSI, Kamis (18/4/2024) malam.

Namun Marselino tak ingin euforia kemenangan ini berlanjut. Menurut dia  Indonesia  masih akan menghadapi satu pertandingan penting lagi melawan Yordania.

“Selanjutnya kita fokus untuk laga melawan Yordania dan optimistis meraih hasil terbaik,” tegas pemain yang akrab disapa Lino itu.

Baca Juga : Viral Kakak Beradik Bermusuhan Lima Tahun Lamanya, Netizen: Aneh Nih Keluarga

Sementara itu, Ernando tak ingin jumawa meski disebut tampil apik saat menghadapi Australia. Ia mengaku hal itu berkat kerja keras seluruh pemain untuk memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah, kami meraih kemenangan penting melawan Australia. Kunci kemenangan adalah kerja keras semua pemain serta terima kasih atas doa dan dukungannya kepada kami,” tukas Ernando.


Topik

Olahraga Timnas Indonesia Piala Asia U-23 Indonesia v Australia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy