Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hukum dan Kriminalitas

Kecelakaan Tunggal di Muharto Malang, Tewaskan Pemuda

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Apr - 2024, 16:38

Placeholder
Petugas saat mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia di Jalan Muharto, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (17/4/2024). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Kecelakaan tunggal kendaraan roda dua terjadi di kawasan Jalan Muharto, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (17/4/2024). Akibatnya seorang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Pengendara menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi N 4273 JH dikendarai M. Qusaeri (17) warga Jalan Permadi, Kelurahan Polehan Kota Malang. Kecelakaan tunggal itu menyebabkan korban mendapatkan luka pada bagian kepala.

Baca Juga : Heboh Ceramah Ustazah Ning Umi Laila Ungkit Kasus Narkoba Anak Rhoma Irama, Banjir Komentar Pedas Netizen

“Dari kepalanya mengeluarkan banyak darah yang diduga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi.

Kejadian itu bermula saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai Qusaeri berjalan dari arah barat ke timur, diduga tidak bisa menguasai laju kendaraan dengan sempurna. Saat akan menyalip kendaraan korban oleng.

Korban pun langsung terjatuh tepat di tengah jalan. Karena luka yang cukup parah pada bagian kepala, membuat darah mengalir di jalan tersebut. Saat kejadian tersebut, kondisi jalan ramai lalu-lalang kendaraan.

“Petugas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saiful Anwar,” imbuh Isrofi.

Terpisah, pedagang Nia Sari di lokasi kejadian menjelaskan, tidak mengetahui detail kejadian kecelakaan tersebut. Hanya saja mendengarkan suara seperti benturan cukup keras.

Baca Juga : Ngeri, Banjir Dubai Tewaskan 18 Orang hingga Rendam Landasan Pacu

Mendapati adanya kejadian tersebut, pihaknya meminta bantuan untuk menyelamatkan korban. Sayangnya korban sudah meninggal dunia.

“Kalau saya gak lihat langsung, saya masih melayani pelanggan tiba-tiba kedengaran suara tabrakan keras. Lalu saya minta tolong orang-orang untuk dibantu,” ucap Nia saat di warungnya. 


Topik

Hukum dan Kriminalitas Kecelakaan kecelakaan tunggal kota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni