Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Ungkapkan Apresiasi, Ibu-Ibu Fathayat NU hingga AKD Serukan Malang Makmur Jilid II

Penulis : Riski Wijaya - Editor : Nurlayla Ratri

09 - Apr - 2024, 17:10

Placeholder
Ibu-Ibu PAC Fathayat NU Gondanglegi.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Sekelompok ibu-ibu di Kabupaten Malang menyerukan Malang Makmur Jilid II. Hal tersebut salah satunya disampaikan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fathayat NU Gondanglegi. 

Dalam video yang tersebar di media sosial, seorang anggota PAC Fathayat NU Gondanglegi juga turut menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Malang HM. Sanusi beserta sang istri Hj. Anis Zaida Sanusi. 

Baca Juga : Pemkab Malang Optimalkan Pelatihan, Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja Capai 89,91 Persen

"Semoga Bapak Bupati beserta Ibu senantiasa diberikan kesehatan, rizki yang halal barokah serta dapat melanjutkan Malang Makmur Jilid II," ujarnya dalam video tersebut. 

Seperti yang diketahui Malang Makmur merupakan jargon yang digunakan oleh HM. Sanusi bersama Didik Gatot Subroto dalam pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malang periode 2020-2025. 

"Malang Makmur Jilid II, lanjutkan!" seru ibu-ibu Fathayat NU Gondanglegi ini. 

Hal senada juga disampaikan oleh oleh Keluarga Besar Grup Istighotsah Seduluran Selawase Pakis. Hanya dalam kesempatan tersebut, ibu-ibu jamaah istighotsah turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada sang Bupati beserta istri. 

"Terima kasih bapak bupati sekeluarga," seru ibu-ibu jamaah istighotsah. 

Baca Juga : Pemkab Malang Sebut Angka Harapan Hidup Capai 75 Tahun

Selain itu, dukungan serupa juga datang dari Asosiasi Kepala Desa (AKD), Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) dan Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) se Kabupaten Malang. 

Mereka juga turut menyerukan dukungan untuk melanjutkan tagline Malang Makmur Jilid II. Bahkan, video itu juga banyak tersebar melalui media sosial dan sejumlah WhatsApp Group. 


Topik

Peristiwa Malang Makmur Jilid II Sanusi Bupati Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

Nurlayla Ratri