Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Persiapan Porprov IX Jatim, Cabor Woodball Kota Malang Tetap Latihan Rutin

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Apr - 2024, 14:24

Placeholder
Ketua IWbA Kota Malang, Mustaqim saat ditemui di ruang kerjanya (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Indonesia Woodball Association (IWbA) Kota Malang terus menyiapkan atletnya untuk Porprov IX Jatim 2025. Saat ini, kurang lebih 30 atlet terus menjalani latihan rutin.

Ketua IWbA Kota Malang, Mustaqim membenarkan bahwa atletnya sejauh ini terus disiapkan dengan latihan rutin. Karena baginya, hanya dengan latihan rutin atletnya bisa mendapatkan permainan terbaik.

Baca Juga : Kawasan Heritage Kayutangan Masih Disorot: Butuh Lebih dari Sekadar Dipermak Tampilannya

“Atlet masih tetap latihan rutin Sabtu Minggu di Lapangan Bela Negara, itu dilakukan terus untuk persiapan Porprov 2025 di Malang Raya,” kata Mustaqim kepada JatimTIMES.

Dijelaskan Mustaqim, saat ini atlet yang sedang melakukan persiapan sekitar 30 atlet. Akan tetapi pihaknya akan terus melihat pada frekuensi latihan atlet.

“Sehingga kita nanti tidak patok harus sekian dulu. Sejauh ini kami belum menentukan siapa yang akan ikut Porprov, oleh karena itu semua atlet saya suruh latihan terus,” ujar Mustaqim.

Dari 30 atlet itu, Mustaqim mengaku 50 persen masih atlet lama yang memperkuat IWbA Kota Malang pada ajang Porprov VIII Jatim 2023 lalu. Saat itu, Woodball bermain di Kabupaten Mojokerto.

“Atlet lama tetap kami ikutkan latihan, mereka juga ada yang atlet baru. Mungkin atlet lama dan baru sekitar 50 persen,” beber pria yang juga sebagai Kabid Parkir Dishub Kota Malang itu.

Baca Juga : KONI Kota Malang Sebut Porprov IX Jatim Akan Dikemas Sport Tourism, Begini Gambarannya

Pada ajang Porprov VIII Jatim 2023 lalu, IWbA Kota Malang mempersembahkan 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Dan pada ajang Porprov IX Jatim 2025 mendatang pihaknya minimal akan mempertahankan medali sama.

“Yang sudah dapat kemarin akan kami pertahankan. 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Dan kalau bisa kami akan tingkatkan,” tukas Mustaqim.


Topik

Olahraga Porprov Jatim 2025 Koni Kota Malang woodball Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni