Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Marah hingga Meludah Saat Diingatkan Parkir Sembarangan, Pria Diduga Karyawan Pertamina Ini Dirujak Netizen 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

07 - Apr - 2024, 08:29

Placeholder
Momen pengendara mobil yang malah kesal hingga meludah usai diingatkan karena parkir sembarangan. (Foto: X)

JATIMTIMES - Belakangan ini sosial media dihebohkan dengan aksi pengendara mobil yang kesal hingga meludah saat diingatkan pengendara lain agar tak parkir sembarangan. Karena aksi tak pantas yang dilakukan pengendara mobil itu, netizen pun membongkar identitas pria tersebut. 

Dalam video yang beredar diunggah pemilik akun X @Widyarenee, terlihat perekam video berada di mobil yang berhenti di belakang mobil merek Honda HRV berpelat nomor warna putih B 1310 SMQ yang parkir sembarangan. Mobil HRV tersebut parkir dengan memakan badan jalan yang sempit di salah satu lokasi yang ramai. Sehingga membuat perekam video tak bisa melintas. 

Baca Juga : Update Gate 13 Stadion Kanjuruhan: Tak Jadi Dibongkar

Diduga pengendara Mobil HRV tersebut parkir untuk membeli takjil. Sebab lokasi itu diketahui merupakan kawasan para pedagang berjualan takjil. Pun dari arah berseberangan, kendaraan lainnya juga tidak dapat berjalan karena terjadi kemacetan. 

Namun saat ditegur oleh pengemudi mobil di belakangnya, pria itu tak terima malah berkata-kata kasar hingga meludah.

"Yang goblok tuh siapa, yaampun, dia yang ngomel dong. Ohhh. Oke. Tuh liat ya bapak-bapak ini udah salah, berhenti di tengah jalan, macet loh, ini jalan cuman sempit. Astagaa. Gimana cara lewatnya," ungkap perekam video yang menegur pria parkir sembarangan tersebut. 

Dalam keterangan unggahan dijelaskan jika peristiwa itu terjadi di salah satu ruas jalan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jum’at (5/4/2024) sore.

Gegara aksinya, pengemudi mobil berkacamata berkemeja yang marah hingga meludah saat diingatkan soal parkir itu dirujak netizen. Banyak netizen yang membagikan identitas pria tersebut hingga belakangan diduga bekerja di Pertamina.  

"Min @pertamina bapak Arie Febriant ini pegawaimu???? Saya ga mau spill alamat rumah sodara arie ini krn anda kan pasti punya data lengkap orang ini. Tertibkan jika bener ini pegawaimu y min!!!," tulis @pn7lh7lh. 

Baca Juga : Untuk Kebutuhan Lebaran, Pasokan LPG di Malang Ditambah 8 Persen

Selain itu, netizen juga membagikan foto pernikahan Arie Febriant, alamat LinkedIn hingga informasi detil tentang mobilnya. Banyak juga netizen yang menunggu permintaan maaf dan klarifikasi dari Arie Febriant tersebut. 

"Bentar lgi ada video klarifikasi dan permintaan maaf seperti biasanya. Klasik," @alfau***. 

"asekk tinggal nunggu dispill no wa nya jg nih biar bisa spam chat," @nyasar*****. 


Topik

Peristiwa Parkir sembarangan pasar takjil Pertamina



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya