Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Mantan Bupati Borong Takjil Puluhan Pedagang di Sampang

Penulis : Abd Syukur - Editor : Yunan Helmy

06 - Apr - 2024, 19:48

Placeholder
Mantan Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat memborong takjil.

JATIMTIMES–  Mantan Bupati Sampang H Slamet Junaidi kembali melakukan kegiatan sosial yang merupakan bagian dari agenda rutin dalam setiap  Ramadan.

Kebiasaan itu di antaranya adalah memborong dagangan para pedagang takjil di Kota Sampang untuk kemudian dibagikan kepada warga setempat atau warga Sampang yang sedang menikmati ngabuburit.

Baca Juga : 10 Negara dengan Umur Terpendek, Kisaran 50 Tahun

 

Slamet Junaidi menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan rutinitas dirinya setiap bulan Ramadan, yaitu berbagi terhadap sesama.

“Ini kegiatan rutin saja setiap bulan Ramadan. Dalam bulan yang penuh berkah ini, kita perlu meningkatkan ibadah dan peduli terhadap sesama,” ungkapnya, Sabtu (06/04/2024).

Dijelaskan Aba Idi,  sapaan akrabnya, kegiatan yang dilakukan bukanlah hal yang bersifat politik, melainkan bentuk kepedulian besar kepada para pedagang kaki lima (PKL), khususnya pedagang takjil yang hanya ada dalam setiap bulan Ramadan.

“Tidak ada kepentingan politik. Sudah biasa kan kita setiap bulan Ramadan. Kami membeli takjil karena pedagang takjil tentunya hanya ada di bulan Ramadan, sehingga kesempatan itu bisa kita lakukan secara bersamaan, yakni membantu perekonomian pedagang takjil dan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga : Pengguna Jaringan Internet saat Lebaran Diprediksi Naik, Dua Provider Siap Tingkatkan Layanan

 

Sekadar diketahui, bupati Sampang periode 2019-2024 itu memborong barang pedagang takjil di jalan raya Kota Sampang seperti Jalan KH Wahid Hasyim dan Jalan Trunojoyo.

Usai bagi-bagi, Slamet Junaidi melaksanakan buka puasa bersama di Pujasera GOR Sampang dan dilanjutkan dengan mengunjungi Alun-Alun Trunojoyo Sampang.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Abd Syukur

Editor

Yunan Helmy