Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral, Warga Malang Dicakar hingga Ditantang Duel oleh Oknum Jukir di Sawojajar 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Apr - 2024, 16:55

Placeholder
Oknum jukir diduga yang mencakar dan menantang carok warga Malang. (Foto: X)

JATIMTIMES - Belakangan ini sosial media tengah dihebohkan dengan cerita salah satu warga Malang yang mengalami kejadian tak mengenakkan saat hendak berbelanja buah di perempatan Jalan Limboto, Sawojajar. Warga Malang tersebut mengaku ditantang duel hingga dicakar oleh oknum juru parkir di kawasan tersebut. 

Dalam narasi yang dibagikan, pemilik akun X @pakantono atau Antono awalnya hendak berbelanja buah dengan istri yang sedang hamil besar, di perempatan Jalan Limboto, Sawojajar.

Baca Juga : Cegah Calo dan Pungli, Polres Malang Terapkan E-Drives di Satpas Prototipe

Antono pun menyalakan lampu hazard karena masih berhenti mencari tempat parkir yang tepat. Namun tiba-tiba ada orang diduga oknum parkir datang dengan marah-marah.

"Pertama2 tak buka dg wkwk krn sedikit lucu. Kronologi aku ngeterno istri ku belanja buah di perempatan sawojajar, menyalakan lampu hazard krn masih berhenti cari parkir. tiba2 onok wong mencungul dan marah2, kan yo sek sabar bojoku meteng tas mudun aku sek golek parkir," ungkapnya. 

Oknum parkir tersebut mengenakan sarung warna kotak-kotak biru, berkopiah dan kaos warna hitam itu menghampiri dirinya dan istrinya yang sedang hamil sambil terus marah-marah.

Lantaran dirasa belum parkir mobil secara benar, Antono pun berinisiatif untuk maju dan memarkir mobil yang pas. Namun oknum jukir tersebut malah memberhentikan mobil dan menyuruh Antono turun. Hingga terjadilah cekcok mulut. 

"Terus aku maju ate cari tempat parkir ternyata wong iki mau nyetop mobilku, dan ngongkon aku mudun. Lho yo mudun aku jes, ternyata bojoku ngerti dan mengurungkan niat belonjo dan lebih memilih melerai," ujarnya. 

Ternyata masalah tidak sampai di situ saja, orang tersebut membuntuti dan menendang-nendang mobil milik Antono. "Masalah tidak sampai situ, ternyata mobilku ditut i dan disepak (gak kerekam aku numpak mobil gak numpak cctv)

Aku reflek mudun dan terjadilah rame ndek kampung e uwong," katanya. 

Bahkan hingga muncul ancaman dari orang tersebut untuk mengajak carok dan cakaran pada lehernya. Antono juga diancam oknum jukir itu yang mengaku telah hafal dengan mobil hitam miliknya.

"Ngerti istri hamil tua dan sakno aku coba ngendek tibak e malah ditantang carok, lek duel leg2an ayo tok cak duro, lek bacokan yo mending musuho debog ae. kene duwe masa depan e, iyo lek kon. Wong e mbek ngetokno sesuatu ndek isor jok sepeda e(kyk e clurit)," ungkapnya. 

Baca Juga : Beberapa Kejadian Viral di Jalan Veteran Kota Malang

Merasa diri dan keluarganya terancam, Antono pun segera melaporkan peristiwa itu ke pihak yang berwajib. "Knp kok perlu dilaporkan? Krn ada pengancaman, ybs ngomong lek niteni mobil, kan sakno bojoku seng gawe mobil wedine moro ndek tengah jalan dicegat," ujarnya.

"Dan ancamannya sajam (carok). guluku sempet dicakar mbek wong rengat iku, lengkap dg plat M ybs," pungkas Antono dengan mengunggah bekas cakaran di lehernya. 

Tampak bekas cakaran diduga oknum jukir di Sawojajar. (Foto: X)

Tampak bekas cakaran diduga oknum jukir di Sawojajar. (Foto: X)

Hingga berita ini ditulis, media ini masih mengonfirmasi ke pihak kepolisian soal ulah jukir tersebut. 

Banyak juga netizen yang turut merespons pengalaman tak mengenakkan yang diceritakan Antono tersebut. 

"Bukti jelas pak, Tukang parkir ilegal gaono izin, masuk ke penganiayaan dan ancaman pembunuhan, kari visum dan laporkan polisi pak. Sampe tingkat pengadilan isok iki, lek njaluk damai minimal njaluk 50 juta lah xixi. Kawal pak. Corak carok dikiro nang Mexico cuk," @Fahmizio******. 

"Akhirnya onok seng up, betapa gak nyenengnoe area tersebut, dan turut bersedih njenengan seng harus jadi korban,suwi2 parkir nek malang iki, yo gak kabeh, mek kok totoan nyowo,kok pas pak antono, male iso viral dan dugatekno, suwun pak antono, sehat gw istri njenengan jg," @cukurukuk******. 


Topik

Peristiwa jukir Malang sawojajar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri