Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Wisata

Rekomendasi Kafe dengan Pemandangan Gunung di Kota Batu, Berikut Lokasinya

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

08 - Apr - 2024, 20:03

Placeholder
Circle Q Coffee Eatery Batu. (Foto: tangkapan layar Instagram)

JATIMTIMES - Ke Kota Batu selain berwisata, kurang lengkap rasanya jika belum nongkrong sambil menyeruput kopi dari tempat dengan pemandangan yang mencuci mata. Ya Kota Batu punya beragam tempat yang pas untuk menemani waktu libur lebaran kalian.

Beberapa tempat ini tentunya punya interior yang gak kaleng-kaleng unggah disinggahi. Apalagi bagi kalian yang doyan berswafoto, 4 kafe ini punya pemandangan tepat berhadapan dengan gunung.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Menu Khas Idul Fitri Lengkap Cara Membuatnya

Lalu di mana saja sih tempat nongkrong buat nyeruput kopi di dengan pemandangan gunung, bukit, hingga perkotaan tampak jelas? Berikut rekomendasi bagi kalian yang ingin nongkrong di kafe dengan pemandangan alam Kota Batu.

Warung Mrene

a

Warung Mrene berada di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Suasana hangat dan tradisional dengan perpaduan unsur kayu, semen, dan alamnya. Kafe ini menawarkan tiga ruangan yang dapat dipilih yakni indoor, outdoor, dan rooftop.  Selain desain dan view-nya yang bikin nyaman, ada banyak menu yang bisa dinikmati di Warung Mrene.

Ancala Coffee

a

Kafe ini Jalan Mawar Putih, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu ini mengusung konsep minimalis dengan sentuhan warna serba putih. Meskipun konsepnya minimalis, dengan banyak tanaman Ancala Coffee menyediakan sejumlah spot yang pastinya Instagramable.

Pemandangan dataran tinggi ditambah pohon yang menjulang di ruangan indoor, bikin nongkrong makin syahdu. Menu makanan di sini ada beragam pilihan mulai dari nasi, jajanan, dessert, dan kopi. Harga yang ditawarkan mulai Rp 20 ribu sampai Rp 35 ribu.

Circle Q Coffee Eatery Batu

a

Circle Q Coffee Eatery bisa jadi alternatif nongkrong dengan view alam Kota Batu. Kafe ini menyediakan ruangan dengan pemandangan langsung menghadap pegunungan loh. Konsep yang diusung bertema modern dengan nuansa warna hitam dan putih, ditambah dengan tanaman hijau, bikin nongkrong makin nyaman. Menu dan minuman di Circle Q Coffee Eatery mulai Rp 15 ribu-Rp 30 ribu. Lokasinya ad di Jalan Raya Pandanrejo, Bumiaji, Kota Batu.

Concrete Batu

a

Nongkrong dengan view pegunungan dapat kalian dapatkan saat nongkrong di Concrete Batu. Selain view pegunungan, pengunjung juga bisa menikmati nongkrong di malam hari sambil diiringi live music.

Concrete Batu yang berada di Jalan Semeru, Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu ini punya ajian menu yang ditawarkan, dengan beragam menu dari tradisional, western, hingga dessert. Harganya mulai Rp 20 ribu-Rp 160 ribuan.


Topik

Wisata kafe kafe kota batu kafe pemandangan gunung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana