Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Beberapa Kejadian Viral di Jalan Veteran Kota Malang

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

08 - Apr - 2024, 12:01

Placeholder
Ojol bersama konsumen adu cekcok di Jalan Veteran beberapa saat lalu. (Foto: tangkapan layar Instagram)

JATIMTIMES - Jalan Veteran merupakan salah satu jalan di Kota Malang yang cukup ramai dilintasi kendaraan. Kecelakaan lalu lintas hingga kriminalitas juga kerap terjadi di sana. Beberapa kejadian di Jalan Veteran kerap menghebohkan khususnya jagat media sosial. Terdapat beberapa kejadian mulai dari kecelakaan lalu lintas, begal hingga upaya pemerkosaan.

Berikut beberapa kejadian sempat viral di Jalan Veteran, Kota Malang yang dirangkum JatimTIMES:

Ojol Ludahi Konsumen, Berujung Laporan Polisi

Baca Juga : 5 Ruas Tol Ini Tarifnya Naik di Musim Mudik Lebaran 2024 

Aksi ojek online (ojol) diduga menganiaya dan meludahi seorang perempuan di depan gerbang Universitas Negeri Malang tengah hangat jadi perbincangan. Perbuatan ojol yang terekam dalam sebuah video itu diunggah pada sosial media @malangraya_info dan menjadi viral, Jumat (15/3/2024). 

Kejadian itu bermula saat perempuan dalam video tersebut membatalkan pesanan perjalanan. Namun ojol itu meminta kepada perempuan tersebut untuk menunggu lantaran terjebak macet karena ada pasar takjil di jalan Surabaya.

Saat ojol ini hampir sampai di depan Gerbang UM ternyata dibatalkan. Karena hal tersebut, ojol tersulut emosinya. Namun dalam klarifikasinya, ojol itu tidak melakukan kekerasan fisik.

Usai kejadian tersebut Ojol tersebut meminta maaf karena tersulut emosinya. Sayangnya ucapan maaf itu tidak bisa diterima dari pihak perempuan tersebut, namun memilih untuk melaporkan kejadian kepada Polresta Malang Kota selang beberapa hari setelah kejadian tersebut.

Mobil Angkot Terbakar

Sebuah mobil angkot trayek Landungsari-Gadang terbakar di pinggir Jalan Veteran, Kota Malang, Selasa (20/09/2022). Mobil angkot bernopol N 1545 UB itu dikemudikan Sutrisno (60) bersama istrinya Eni warga Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Sutrisno mengaku mencium bau asap, saat melihat ke belakang di dalam angkotnya sudah terdapat nyala api. Si jago merah dengan cepat membakar angkotnya.

Mobil damkar dari Universitas Brawijaya sempat memadamkan kebakaran itu. Tapi, kebakaran mobil angkot itu tak kunjung padam.

Hingga akhirnya UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang mengerahkan personilnya untuk  memadamkan api. 3 armada UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang kemudian berhasil memadamkan api. Sayangnya, mobil angkot ludes terbakar, khususnya pada bagian dalam.

Pengendara Motor Jadi Korban Begal 

Baca Juga : Ricuh gegara Pemuda Lempar Petasan ke Jemaah Lailatul Qadar, Ini Kata Polresta Malang Kota

Sepasang sejoli menjadi korban begal di Jalan Veteran, Kota Malang, tepatnya di depan halte SMAN 8 Kota Malang pada Sabtu (6/8/2022) dini hari. Pembegalan dilakukan dengan pembacokan dengan parang kepada dua sejoli yang berkendara roda dua.

Setelah melakukan pembacokan, mengakibatkan korban pria mengalami luka di jempol tangan kanan dan betis kanan. Sedangkan korban perempuan  mengalami luka sayat pada betis kanan. Tak hanya menyisakan luka, tapi pelaku merampas kendaraan motor dan tasnya.

Mahasiswa UM Nyaris Diperkosa

Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Negeri Malang hampir menjadi korban permerkosaan di lahan kosong samping parkiran Matos. Kejadian itu bermula saat mahasiswa merupakan panitia wisuda UM, akan bermake up di kampus untuk acara wisuda di UM.

Ia berangkat berjalan kaki dari kos Jalan Bendungan Riam Kanan itu berjalan kaki menuju kampus sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu jalan sepi, lalu ada pria yang datang mengaiu mahasiswa UM menawarkan untuk berboncengan ke kampus.

Korban menerima ajakan pria tersebut, namun dalam perjalanan pelaku tidak langsung mengadak ke kampus. Hingga akhirnya berhenti di lahan kosong samping parkiran Matos. Di sana pria itu menarik hijab korban, hingga akhirnya berteriak mencari pertolongan.

Satpam Matos yang mendengar teriakan itu pun langsung mengejar pelaku, sayangnya lolos. Korban pun langsung diantar menuju lokasi dna kembali melakukan aktivitasnya menjadi panitia wisuda. Setelah kegiatan itu korban melaporkan kejadiannya kepada kepolisian. 

Kendaraan Roda Empat Kerap Nyungsep

Selanjutnya kejadian yang kerap terjadi adalah kendaraan roda empat yang kerap menerobos median pembatas jalan hingga nyelonong masuk ke dalam taman. Sejak Maret sampai awal April 2024 sudah terjadi tiga kejadian kecelakaan tunggal. Mulai dari Pajero yang ringsek menambrak pohon. Kemudian mobil Ayla masuk ke dalam tengah taman, terbaru juga dialami oleh mobil sedan. 


Topik

Peristiwa jalan veteran peristiwa viral viral jalan veteran kota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana