Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Musala Terminal Hamid Rusdi Malang

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

04 - Apr - 2024, 20:50

Placeholder
Petugas saat melakukan evakuasi jenazah ke dalam mobil ambulans, Kamis (4/4/2024). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Seorang lansia bernama Budi Puewito (71) ditemukan tak bernyawa di musala Terminal Hamid Rusdi Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (4/4/2024). Diduga lansia berjenis kelamin pria itu meninggal karena sakit.

Budi merupakan warga Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun. Dia ditemukan dalam kondisi terlentang di musala. Saat itu, jenazahnya ditemukan oleh pekerja yang hendak membersihkan musala.

Baca Juga : Pengguna Jaringan Internet saat Lebaran Diprediksi Naik, Dua Provider Siap Tingkatkan Layanan

“Dari keterangan saksi saat masuk musala, melihat korban dalam posisi tidur terlentang. Kemudian saksi mencoba membangunkan korban namun tidak ada respons,” ungkap Kapolsek Kedungkandang AKP Effendi Budi Wibowo.

Kemudian saksi meminta pertolongan petugas Dinas Perhubungan yang ada di terminal untuk mengecek kondisi lansia tersebut. Saat dicek, ternyata korban sudah  meninggal dunia.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas  menghubungi bhabinkamtibmas dan Polsek Kedungkandang. Kemudian petugas kepolisian dan tim medis langsung melihat ke lokasi.

“Saat dicek oleh tim medis, memang dalam kondisi meninggal dunia sehingga langsung dilakukan identifikasi dan dievakuasi ke ke kamar jenazah RS Saiful Anwar (RSSA)," imbuh Effendi.

Baca Juga : Konsumsi BBM di Malang Diprediksi Naik H-2 Lebaran, Pertamina Terjunkan Satgas

Dari keterangan anak korban, lansia tersebut berprofesi sebagai sopir angkutan umum, tapi jarang pulang ke rumah. Kemudian korban memiliki riwayat sakit diabetes.

“Penyakit diabetes yang diidapnya ini sudah cukup lama. Dan keluarga tidak memperkenankan untuk diautopsi,” ujar Effendi.


Topik

Peristiwa Pria ditemukan meninggal meninggal di terminal Terminal Hamid Rusdi Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy