Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pj Bupati Sampang Ajak Insan Pers Tingkatkan Kolaborasi Bangun Daerah

Penulis : Abd Syukur - Editor : Yunan Helmy

04 - Apr - 2024, 18:59

Placeholder
Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifiyanto.

JATIMTIMES - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar acara silaturahmi bersama segenap insan pers atau wartawan di Pandapa Trunojoyo, Kamis (04/3/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifiyanto mengajak insan pers untuk terus meningkatkan kolaborasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah. 

Baca Juga : Bikin Nyaman Pengunjung, Jasa Yasa Segera Bangun 20 Toilet Mewah di Balekambang dan Ngliyep

"Kami menyampaikan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah hadir di Pendapa Trunojoyo dalam rangka silaturahmi Ramadan. Silaturahmi yang sudah terjalin ini akan terus kami pupuk demi kemajuan Sampang," ucapnya. 

Pihaknya berharap kepada para awak media yang bertugas peliputan di wilayah Sampang agar terus memberikan dukungan dan berkolaborasi dengan pemerintah, khususnya dalam menginformasikan hal yang positif, agar Sampang semakin maju dan banyak investor yang menanamkan modalnya. 

Rudi memaparkan, pers memiliki peran penting dalam memublikasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Kehadiran jurnalis juga sebagai penyeimbang dan penengah antara arus informasi yang benar dan informasi yang menyesatkan agar masyarakat tidak terjebak dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks dan fitnah.

Baca Juga : Libur Panjang Lebaran, Ini Kesiapan DLH Kota Malang

"Ke depan banyak program yang akan kami laksanakan khususnya di bidang ekonomi kerakyatan. Oleh karenanya, kami berharap peran serta yang kuat dari seluruh insan pers untuk memublikasikan dan mem-branding program tersebut," ungkap Rudi. 


Topik

Peristiwa Pemkab Sampang bangun daerah insan pers Sampang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Abd Syukur

Editor

Yunan Helmy