Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sopir Ngantuk, Daihatsu Sigra Nyangkut di Halaman Rumah Warga Blitar Setelah Menabrak Pohon

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

04 - Apr - 2024, 12:37

Placeholder
Kondisi mobil Daihatsu Sigra ringsek setelah menabrak pohon di Kecamatan Kanigoro

JATIMTIMES - Kejadian tragis terjadi di Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, saat sebuah mobil Daihatsu Sigra menabrak pohon dengan keras kemudian nyangkut di halaman rumah warga. Mobil berwarna putih dengan nomor polisi N 1169 EQ mengalami kerusakan parah, dengan bagian depan hancur dan kaca pecah, serta pintu mobil bagian depan rusak. 

Informasi ini didapat dari pemilik rumah, Supriharno (70), yang menyaksikan kejadian tersebut pada Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 01.30 WIB.

Baca Juga : Libur Panjang Lebaran, Ini Kesiapan DLH Kota Malang

Menurut keterangan Supriharno, mobil yang dikendarai oleh warga Kecamatan Kesamben tersebut sebelumnya dalam perjalanan dari Trenggalek menuju Blitar. Namun, diduga sopir mobil mengantuk sehingga menabrak pohon di depan rumahnya. "Tidak ada bekas rem juga di jalan," ujar Supriharno.

Meskipun sopir dan istrinya tidak mengalami luka, anak mereka mengalami luka di bibirnya dan telah dibawa ke rumah sakit. Kerugian akibat kejadian ini belum dapat dipastikan secara pasti, karena beberapa bagian mobil masih tertutup. Hingga saat ini, mobil Sigra tersebut masih tersangkut di tempat kejadian, sementara pihak kepolisian belum melakukan evakuasi.

Kanit Gakkum Polres Blitar, Ipda Anggit, mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang menuju lokasi untuk memantau situasi. "Anggota menuju TKP," ungkapnya. Pihak kepolisian juga telah menerima laporan dari pemilik mobil, namun evakuasi belum dapat dilakukan hingga saat ini.

Baca Juga : 8 Adab Bertamu di Hari Lebaran Sesuai Anjuran Rasulullah

Keberuntungan menyertai kejadian ini karena posisi mobil tidak mengganggu lalu lintas di jalan raya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan. Namun, kerugian materiil akibat kejadian ini masih perlu dihitung secara teliti. Pantauan terus dilakukan oleh pihak berwenang untuk menangani situasi dan evakuasi mobil yang terjebak di halaman rumah warga tersebut.


Topik

Peristiwa kecelakaan tunggal kabupaten blitar sopir ngantuk



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya