Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Mobil Terbakar di Ponorogo, Calon Pengantin Ikut Terpanggang

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

04 - Apr - 2024, 10:44

Placeholder
Mobil Brio yang terbakar hingga tewaskan dua penumpang yang salah satunya merupakan calon pengantin. (Foto screenshot IG)

JATIMTIMES - Viral di media sosial mobil terbakar melibatkan calon pengantin ikut hangus terbakar. Kecelakaan tragis yang mengakibatkan mobil terbakar tersebut terjadi di jalur Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Desa Kepuh Rubuh Kecamatan Siman, Ponorogo, Rabu (03/04/2024).

Peristiwa yang terjadi dini hari itu menewaskan dua orang. Ironisnya, salah satu korban merupakan calon pengantin dan bakal menikah dalam waktu dekat.

Baca Juga : Ini Bagian Mobil yang Harus Dicek usai Dipakai Mudik, Jangan Langsung Dibawa Pergi Lagi

Video detik-detik mobil Honda Brio itu dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48.

Dalam video rekaman warga, terlihat api cukup besar melahap mobil. Warga pun nampak panik dan tak berani mendekat.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Brio warna putih nopol A 1796 JJ, merpakan kecelakaan tunggal di jalur Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Desa Kepuh Rubuh Kecamatan Siman sekitar pukul 03.00 Rabu dini hari.

Mobil jenis city car itu terbakar hebat usai menghantam pohon yang ada di sisi jalan. Dua orang yang duduk di bangku depan ikut tewas terpanggang saat mobil terbakar. Warga pun sempat mendengar jeritan minta tolong dari korban sebelum tewas.

Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa dua korban yang tewas terpanggang itu yakni, Satwika Laksa Abima Hudalistya (22) warga Dukuh Krajan Desa Simo Kecamatan Slahung dan Ferdinand Raditya Utomo Putra (24) warga Perum Griya Labuhan Asri Blok E5 No 30 Sukamaju Labuhan Kabupaten Pandeglang.

Salah satu rekan korban Satwika Laksa yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sebelum meninggal Satwika sempat bermain Futsal bersamanya.

Ia pun mengungkapkan temannya yang bekerja di Maju Hardware itu akan rencana akan menikah dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Pasca Lebaran, Perumda Jasa Yasa Operasikan 7 Unit Campervan Volkswagen

“Habis ketemu saya main futsal juga. Rencananya akan menikah juga dalam waktu dekat ini, kapannya saya belum tahu. Saya kaget dapat kabar meninggal kecelakaan," ujarnya, dikutip Kamis (4/4/2024).

Hingga berita ini diturunkan ke dua jasad korban Brio nahas masih berada di kamar mayat RSUD dr Harjono Ponorogo.

Kecelakaan yang mengakibatkan mobil Brio terbakar itu pun viral dan menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka menyarankan agar bagi para calon pengantin sebaiknya tidak keluar rumah.

“Klu mau nikah waktu dekat tuh duduk aja di rumah Jan kemana mana,” ungkap akun @abang***.

“Emang bener kata ortu "kalau mau nikah berhati hatilah dimana aja, mau keluar berdoa dan lebih baik dirumah saja" semoga Khusnul khotimah,” sambung @rohman***.


Topik

Peristiwa Ponorogo tol Ponorogo Trenggalek kecelakaan maut mobil terbakar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya