Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sempat Hilang 2 Hari, Dokter Hewan Ditemukan Berada di Bandung

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

03 - Apr - 2024, 21:26

Placeholder
Dokter hewan Chlara Berlian Suyatno (24). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Anak Kabag Ops Polres Batu Kompol Suyatno yang berprofesi sebagai dokter hewan  Chlara Berlian Suyatno (24), dilaporkan hilang pada Senin (1/4/2024). Kini Chlara sudah ditemukan, Rabu (3/4/2024).

Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo saat berada di Alun-Alun Kota Batu. Chlara diketahui keberadaannya yakni di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Update Gate 13 Stadion Kanjuruhan: Tak Jadi Dibongkar

“Informasi dari pihak keluarga  yang bersangkutan mendapat pekerjaan dan sekarang berada di Bandung,” ucap Trimo.

Informasi itu didapatkan setelah Chlara dan keluarga kehilangan kontak. Namun saat ini, pihak keluarga berhasil menghubungi Chlara dan berencana menemuinya di Bandung.

“Pihak keluarga sudah dapat menghubungi dan saat ini pihak keluarga berencana menemui Chlara di Bandung,” imbuh Trimo. 

Diketahui sebelumnya, Chlara sudah tidak pulang selama dua hari di kediamannya, Jalan Mbah Joyo RT03/RW02, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Dalam kurun waktu tersebut, Chlara juga tidka dapat dihubungi.

Baca Juga : 10 Hewan dengan Masa Hidup Paling Singkat di Dunia, Ada Yang Hanya 24 Jam

Saat itu Chlara pergi meninggalkan sebuah surat. Hanya, apa isi dalam surat tersebut, pihak kepolisian tak menjelaskan secara rinci.


Topik

Peristiwa Dokter hewan orang hilang Kota Batu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy