Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke -31 Lengkap Live TV Indosiar dan Vidio

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Redaksi

03 - Apr - 2024, 11:54

Placeholder

JATIMTIMES - Berikut jadwal pertandingan, prediksi dan Skor Langsung BRI liga 1 pekan ke-31 yang bakal dihelat mulai Senin, 01 April hingga Kamis, 04 April 2024 yang akan ditayangkan secara live dan eksklusif di Indosiar dan live streaming Vidio.

Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-31 diawali dengan match antara Persebaya vs Dewa United pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bakal berlangsung Senin 1 April 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo. Pertandingan ini akan disiarkan secara live di Indosiar.

Baca Juga : Ngeri, Seluruh Posisi Timnas Indonesia Diisi Pemain Naturalisasi

Berikutnya pada hari Selasa, 2 April 2024 akan tersaji tiga match secara bersamaan yakni Persita vs Persib Bandung, PSS Sleman vs Arema FC serta laga seru antara Bhayangkara FC vs Persik Kediri. Ketiga pertandingan tersebut bisa Anda saksikan live streaming via Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan yang tak kalah serunya bakal berlangsung pada hari Kamis, 3 April 2024 pada pukul 20.30 WIB dimana terdapat dua laga seru masing-masing PSM Makassar menjamu PSIS Semarang yang bakal bermain di Stadion Batakan serta RANS Nusantara menjamu Barito Putera yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul.

Pada pekan ke 31 ini, tim asal ibukota yakni Persija Jakarta bakal menjamu tim asal kota Solo yaitu Persis Solo. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion utama Gelora Bung Karno ini bakal disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Sedangkan sang penguasa sementara klasemen liga 1 yakni Borneo FC bakal melakoni laga kandang dengan menjamu tim asal pulau Madura yakni Madura United. Lilipaly dkk bakal bermain di stadion Batakan dan dipastikan tampil maksimal untuk mendapatkan 3 poin penuh.

Pekan ke-31 ditutup dengan laga antara Persikabo 1973 yang bakal menjamu Bali United di stadion Sultan Agung Bantul. Tim yang dipastikan terdegradasi ke liga 2 musim mendatang ini tentunya tidak ingin menjadi lumbung gol tim tamu. Dimas Drajad dkk bakal tampil maksimal untuk meraih hasil positif.

Untuk melihat jadwal lengkapnya, berikut adalah jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-31 lengkap yang disiarkan live di Indosiar dan streaming via Vidio.com.

Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-31 Lengkap

SENIN, 1 APRIL 2024

- 20.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Dewa United - (Indosiar, Vidio.com)

 

SELASA, 2 APRIL 2024

- 20.30 WIB - Persita vs Persib Bandung - (Indosiar, Vidio.com)

- 20.30 WIB - PSS Sleman vs Arema FC - (Indosiar, Vidio.com)

Baca Juga : KONI Kota Malang Sebut Porprov IX Jatim Akan Dikemas Sport Tourism, Begini Gambarannya

- 20.30 WIB - Bhayangkara FC vs Persik Kediri - (Indosiar, Vidio.com)

 

RABU, 3 APRIL 2024

- 20.30 WIB - PSM Makassar vs PSIS Semarang - (Indosiar, Vidio.com)

- 20.30 WIB - RANS Nusantara vs Barito Putera - (Indosiar, Vidio.com)

 

KAMIS, 4 APRIL 2024

- 20.30 WIB - Persija Jakarta vs Persis Solo - (Indosiar, Vidio.com)

- 20.30 WIB - Borneo FC vs Madura United - (Indosiar, Vidio.com)

- 20.30 WIB - Persikabo 1973 vs Bali United - (Indosiar, Vidio.com)

* Jadwal bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, jadi harap maklum jika terjadi perbedaan jam tayang.


Topik

Olahraga liga bri bri liga dunia olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Redaksi