Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Wabup Gus Firjaun Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Ketupat dan Musnahkan Okerbaya

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : A Yahya

03 - Apr - 2024, 11:18

Placeholder
Acara Gelar apel pasukan dan pemusnahan miras dan okerbaya

JATIMTIMES - Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Operasi Ketupat Semeru 2024. Tepatnya, di Satlantas Jember pada Rabu (3/4/2024) pagi. "Kurang lebih ada sebanyak 600 personel yang dilibatkan dalam upaya pengamanan perayaan Lebaran tahun," tutur Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

"Setidaknya, ada satu pos pelayanan yang berada di stasiun, ada satu pos terpadu di Alun-alun Jember, dan ada lima pos pengamanan yang tersebar mulai Pos Tawangalun, Pos Pondokdalem, Pos Watu Ulo, Pos Pancer Puger dan lain sebagainya," ungkapnya.

"Alhamdulillah, pagi ini kami juga melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil operasi pekat yang dilaksanakan oleh Polres Jember," ujarnya. Tercatat, ada sebanyak 5 ribu botol miras berbagai merk, 700 gram sabu-sabu, 1,5 kilogram ganja, dan 50 knalpot tak sesuai standar.

Sementara itu, Wakil Bupati Jember KH. MB. Balya Firjaun Barlaman mengapresiasi jajaran Polres Jember untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik yang akan berangkat dari Jember atau sebaliknya. (*)


Topik

Pemerintahan jember bayu pratama gubunagi firjaun barlaman gus firjaun



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

A Yahya