Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kapolda Jatim Resmikan 3 Bangunan Baru Polresta Malang Kota

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

02 - Apr - 2024, 21:05

Placeholder
Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto saat menemui awak media. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto bersama pejabat jajaran utama (PJU) Polda Jatim melakukan kunjungan kerja ke Polresta Malang Kota, Selasa (2/4/2024) sore. Kunjungan tersebut sekaligus meresmikan tiga gedung baru milik Polresta Malang Kota.

Tiga gedung baru yang diresmikan itu, yaitu gedung sat samapta, gedung sat tlresnarkoba, dan area parkir susun sepeda motor. Untuk pembangunan tersebut, Polresta Malang Kota mendapat anggaran hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Malang senilai Rp 6,5 miliar.

Baca Juga : PBFI Kota Malang Mulai Petakan Kompetitor pada Porprov IX Jatim

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengapresiasi adanya gedung baru milik Polresta Malang Kota tersebut. Ia menilai hal itu berkat sinergi yang bagus antara kepolisian dan pemerintah daerah.

"Pada hari ini, kami bersama kapolresta Malang Kota meresmikan 3 gedung yang skemanya hibah dari Pemkot Malang. Mudah-mudahan, hubungan dan sinergi baik antara Polresta Malang Kota dan Pemkot Malang dapat terus berlanjut," ujar Imam, Selasa (2/4/2024) malam.

Dengan diresmikannya 3 gedung baru itu, Imam berharap kinerja anggota Polresta Malang Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal. Terlebih menghadapi tantangan kehidupan ke depan yang semakin beragam.

"Tentunya, tidak lain dan tidak bukan sarana prasarana terpenuhi dan tempatnya memadai. Sehingga, kinerja anggota akan meningkat dan semakin produktif," kata Imam.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Kota Malang, khususnya Pemkot Malang, DPRD Kota Malang, serta dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat. Menurut dia,  bantuan hibah ini dapat membuat kinerja Polresta Malang Kota semakin baik ke depannya.

Baca Juga : Harga-Harga Naik, Inflasi Pangan dan Tembakau di Jatim Maret 2024 Capai 7,33 Persen

"Hibah yang diberikan oleh Pemkot Malang ini merupakan wujud nyata atas apresiasi kinerja yang dilakukan kepolisian dalam memberikan layanan terbaik," ungkap Budi Hermanto.

Dengan adanya 3 gedung baru tersebut, polresta  akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan polresta akan bekerja secara maksimal untuk masyarakat.

"Dengan adanya hibah yang diberikan ini, maka otomatis kami harus bekerja lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Artinya,  memberikan pelayanan maksimal dan optimal kepada masyarakat," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Polresta Malang Kota Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto Malang Kota



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy