Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Matos Bareng MTC dan HDCI Berbagi Santunan dan Ribuan Takjil

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

02 - Apr - 2024, 18:50

Placeholder
Direktur Mall Matos Fifi Trisjanti saat membagikan takjil di depan Matos. (Foto: Irsya Richa/JatimTIMES)

JATIMTIMES - 3.000 takjil ludes dibagikan Malang Town Square (Matos) bersama Malang Malang Tahes Club (MTC) dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) hanya dalam hitungan menit di depan Matos, Jalan Veteran, Kota Malang, Selasa (2/4/2024). Tak hanya takjil, kegiatan ini juga dilakukan dengan Buka Bersama dan Berbagi Santunan Kaum Dhuafa & Difabel, Selasa (2/4/2024).

Momen ini benar-benar dimanfaatkan oleh warga, terbukti saat panitia tengah mempersiapkan takjil di pelataran sudah antusias mengantre. Mereka antre dengan rapi untuk mendapatkan minuman atau makanan ringan yang sudah disiapkan.

a

Para pengendara yang melintas pun tak ingin melewatkan bagi-bagi takjil tersebut. Hingga membuat kepadatan di Jalan Veteran yang ingin mendapatkan takjil.

Baca Juga : PBFI Kota Malang Mulai Petakan Kompetitor pada Porprov IX Jatim

Usai bagi-bagi takjil, dibagikan satunan kepada kaum dhuafa dan difabel. Mereka memberikan bantuan sosial uang tunai hingga bingkisan kepada 110 penerima.

a

Kaum dhuafa dan difabel pun merasa bahagia, terlihat dengan senyum lebar mereka. Apalagi ada beragam hadiah yang dibagikan mulai dari televisi hingga sepeda listrik.

Direktur Mall Matos Fifi Trisjanti mengatakan, bulan Ramadan ini menjadi kesempatan untuk beramal. Karena Matos berkalaborasi dengan MTC dan HDCI memberikan bantuan sosial kepada mereka yang membutuhkan.

“Ini kesempatan kami beramal di bulan Ramadan ini. Bersyukurnya, hujan deras langsung reda menjelang momen bagi takjil,” ungkap Fifi.

Baca Juga : Pemkab Malang Terapkan Biosecurity Guna Antisipasi PMK hingga LSD

Matos pun sudah tiga kali menggelar bagi takjil. Yang pertama dan kedua sudah membagikan 2 ribu takjil kepada masyarakat dan pengendara.

a

Sementara itu Ketua Umum MTC Yusron Virmanza menambahkan, berbagi santunan ini juga untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kota Malang ke-110. “Bulan Ramadan ini bertepatan dengan HUT Malang, sekaligus ingin merayakan bersama Dhuafa dan Difabel,” ujar Yusron.

Selain itu berbagi ini sebagai bentuk kehadiran Matos, MTC dan HDCI kepada mereka yang membutuhkan. Kalaborasi ini pun bakal digelar nantinya setiap tahun.


Topik

Peristiwa Matos MTC HDCI Malang Yusron Virmanza



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri