Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Aghnia Punjabi Bagikan Kisah Anaknya Usia jadi Korban Kekerasan

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

02 - Apr - 2024, 13:01

Placeholder
Unggahan story Aghnia potret Cana pasca kejadian kekerasan anak. (Foto: tangkapan layar)

JATIMTIMES - Selebgram asal Malang Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau dikenal Aghnia Punjabi membagikan kondisi anaknya Jana Amira Priyanka atau akrab dipanggil Cana (3), pasca tindakan kekerasaan yang menimpa sulungnya. Aghnia mengaku Cana akan yang kuat.

Meski telah mendapatkan kekerasan, Cana diakui Aghni tidak pernah mengeluh kesakitan. Meski beberapa luka didapatkannya dari pengasuhnya Indah Permata Sari, mulai dari mata kiri bengkak hingga lebam, luka pada telinga.

Baca Juga : Update Gate 13 Stadion Kanjuruhan: Tak Jadi Dibongkar

Hal tersebut diunggah pada story sosial media sosial @emyaghnia. “Cana sayang mami, kuat banget dan nggak pernah ngeluh sakit,” tulis Aghnia Senin (1/3/2024) malam.

Cana diakui anak yang mandiri meski usianya baru 3 tahun 5 bulan. Saat minum obat dilakukan secara sendiri, hingga mengobati matanya sendiri.

“Minta ngobatin matanya sendiri minum obat juga maunya sendiri, gakuat banget ya Allah limpahkan sakitnya ke saya berikan dia keceriaan dan kebahagiaan,” imbuh Aghnia.

Pasca kejadian yang menimpa Cana pada Kamis (28/3/2024) selama satu jam, trauma mulai terlihat. Hal ini dibuktikan dengan Cana kerap mengigau saat tidur. Tidurnya tidak nyenyak, hingga kerap bangun.

Baca Juga : Warga Kabupaten Malang Terlibat Kasus Uang Palsu, Polisi Gencarkan Patroli dan Sosialisasi

Diketahui, saat Cana mendapatkan tindakan kekerasan dari pengasuhnya Indah saat kedua orang tuanya tengah bekerja di luar kota selama 2 hari. Indah menjewer telinga, menjambak, rambut, menindihi badan, mencubit badan selama 1 jam.

Kini Indah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji Polresta Malang Kota setelah ditetapkan sebagai tersangka. Indah terancam menjalani masa tahanan maksimal 5 tahun.


Topik

Peristiwa Kekerasan anak Aghnia Punjabi kota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya