Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Bentuk Layanan Prima, RSI Unisma Tetap Buka Pelayanan Saat Cuti Lebaran 

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Dede Nana

02 - Apr - 2024, 12:36

Placeholder
RSI Unisma tetap membuka layanan saat cuti lebaran (istimewa)

JATIMTIMES - Selama arus mudik, arus balik dan lebaran idul fitri, Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma Malang tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Meski pada momen-momen tersebut banyak instansi libur, namun pelayanan RSI Unisma tetap buka seperti biasanya. 

Baca Juga : DPKPCK Kabupaten Malang Bentuk Petugas TFL, Pastikan Program Bedah Rumah Tepat Sasaran

Kepala Unit Pemasaran dan Kemitraan RSI Unisma Malang, Novita Ordiana Winardi ST menjelaskan, bahwa memang pada saat hari raya, pelayanan RSI Unisma tetap buka untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sebab, kebutuhan kesehatan masyarakat, tentunya tidak dapat direncanakan, termasuk juga pada saat momen Idul Fitri. Maka dari itu, RSI Unisma Malang tetap membuka pelayanan.

"Poliklinik beberapa nantinya juga masih buka," paparnya. 

Dijelaskannya, terlebih lagi pada pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan rawat inap serta penanganan bedah operasi, menjadi prioritas utama selama cuti lebaran. 

Sehingga, RSI Unisma tetap menyiagakan petugas, mulai dari dokter perawat, bidan, apoteker, dan lainnya untuk siap sedia melayani para pasien dan menunjang dalam proses pelayanan rumah sakit.

Dalam hal pelayanan terhadap masyarakat, tidak terdapat kata libur untuk petugas medis maupun rumah sakit. Mereka memberikan pengabdian terbaik untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga : Tips Mudah Merebus Daging Sapi agar Cepat Empuk Tanpa Pakai Panci Presto

 

Untuk jadwal pelayanan maupun praktek dokter nantinya akan terus di-update setiap harinya dan di publish pada laman media sosial RSI Unisma Malang.

"Jadwalnya nanti terus di-update setiap harinya,"  katanya.

Bagi masyarakat yang ingin mengakses informasi ataupun mendaftar di RSI Unisma Malang melalui nomor 0813-1570-0039, tidak dapat melakukan panggilan. Sebab, untuk akses layanan informasi dan pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui pesan chat. 

Selain melalui sambungan nomor WhatsApp, para pasien bisa mengakses informasi tentang RSI Unisma Malang melalui akun media sosial RSI Unisma, di @rsiunisma untuk Instagram, @Rsi Unisma untuk Facebook, atau mengakses laman resmi www.rsiunisma.com .


Topik

Kesehatan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Dede Nana