Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bayi Meninggal Ditemukan Warga di Pesisir Pantai Taddan

Penulis : Abd Syukur - Editor : Yunan Helmy

01 - Apr - 2024, 19:17

Placeholder
Foto bayi yang meninggal ditemukan warga di pesisir Pantai Taddan.

JATIMTIMES – Warga Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, dihebohkan oleh penemuan bayi jenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal dunia.

Bayi itu ditemukan warga setempat di pesisir pantai Desa Taddan. Dalam video yang beredar, tampak bayi laki-laki itu ari-arinya masih tertempel dengan posisi tersungkur.

Baca Juga : Update Gate 13 Stadion Kanjuruhan: Tak Jadi Dibongkar

Suami Kepala Desa Taddan, Saniman, membenarkan adanya penemuan bayi oleh warganya. Namun, ia masih belum bisa berkomentar banyak karena masih dalam perjalanan dari luar Kota.

“Benar Mas, tadi perangkat desa saya juga telepon bahwa ada warga yang menemukan bayi. Katanya laki-laki dan dalam keadaan meninggal dunia. Saya masih di Suramadu ini, Mas,” ungkapnya.

Penemuan mayat bayi itu langsung dilaporkan oleh warga Desa Taddan kepada Polsek Camplong. Jasad bayi juga dilarikan ke RSUD Mohammad Zyn.

Baca Juga : Mahasiswa di Malang Tewas Terserempet Truk Saat Mendahului Mobil

Hingga berita ini dilansir, kapolsek Camplong saat dihubungi belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali awak media menghubungi , teleponnya aktif namun belum ada jawaban.


Topik

Peristiwa Penemuan mayat bayi mayat bayi Sampang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Abd Syukur

Editor

Yunan Helmy