Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Semarak Ramadan di Graha Bangunan: Program Lucky Draw dari Paragon Hadirkan Hadiah Langsung untuk Pelanggan Setia

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

01 - Apr - 2024, 12:31

Placeholder
Program Lucky Draw dari Paragon hadir menyapa pelanggan Graha Bangunan.(Foto: Aunur Rofiq/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Suasana belanja Ramadan di Graha Bangunan menjadi semakin meriah dengan kehadiran program istimewa dari Paragon. Dalam upaya untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia, Paragon meluncurkan Program Lucky Draw yang menggiurkan.

Program ini tidak hanya dirancang untuk membuat Ramadan lebih berkesan tetapi juga memberikan kesempatan bagi setiap pelanggan untuk meraih hadiah-hadiah menarik secara langsung. Dibuka bagi siapa saja yang melakukan pembelian cat tinting (oplos) dengan nominal sebesar Rp 1 Juta, program ini memberikan peluang besar bagi para pelanggan untuk membawa pulang hadiah-hadiah mulai dari logam mulia, tas, payung, hingga voucher Indomaret senilai Rp 25 ribu. Dan yang terbaik dari semuanya, program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Graha Bangunan.

Baca Juga : DPKPCK Kabupaten Malang Bentuk Petugas TFL, Pastikan Program Bedah Rumah Tepat Sasaran

Menyambut program Lucky Draw ini, Marga Debry, Store Supervisor Graha Bangunan, menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan setia mereka. "Kami ingin memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Graha Bangunan, dan Lucky Draw ini adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama ini," ujarnya dengan senyum ramah, Senin (1/4/2024). 

Namun, perlu diperhatikan bahwa program ini memiliki batas waktu yang terbatas. Program Lucky Draw akan berlaku hingga persediaan hadiah habis, sehingga para pelanggan dihimbau untuk segera memanfaatkan kesempatan ini sebelum terlambat. Kejutan yang ditawarkan oleh Graha Bangunan dan Paragon melalui program ini patut untuk dinantikan.

"Sangat penting untuk diingat bahwa program ini memiliki batas waktu yang terbatas. Program Lucky Draw akan berlaku hingga persediaan hadiah habis. Oleh karena itu, kami menghimbau para pelanggan untuk segera memanfaatkan kesempatan ini sebelum terlambat. Kami yakin kejutan yang ditawarkan oleh Graha Bangunan dan Paragon melalui program ini patut untuk dinantikan, dan kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan memiliki kesempatan yang adil untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini dan segera kunjungi Graha Bangunan untuk merasakan sensasi keberuntungan,” imbuh Marga.

Bagi para penggemar belanja, Graha Bangunan adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Sebagai supermarket bahan bangunan terbesar di Jawa Timur, Graha Bangunan menawarkan sensasi keberuntungan yang tak terlupakan melalui program Lucky Draw ini. Selamat berbelanja dan semoga keberuntungan senantiasa menyertai setiap langkah Anda!. 

Tidak hanya memberikan kejutan dengan program Lucky Draw, Paragon juga memberikan keunggulan dalam produk cat temboknya. Paragon tidak hanya menyajikan keindahan estetika pada rumah, tetapi juga memberikan sejumlah keuntungan praktis yang patut dipertimbangkan.

Dalam konteks iklim tropis, Paragon menawarkan varian khusus dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah, cat tembok Paragon tidak hanya memberikan perlindungan ekstra pada rumah Anda tetapi juga memberikan sentuhan artistik yang pas untuk interior rumah Anda. Sebuah investasi yang komprehensif untuk memberikan keindahan dan perlindungan maksimal bagi rumah kesayangan Anda.

Selain itu, keunggulan cat Paragon terletak pada daya tahannya yang luar biasa. Tidak hanya mudah dicuci, tetapi warnanya juga tidak mudah pudar, memberikan perlindungan jangka panjang untuk tampilan warna yang tetap cerah dan menawan. Investasi dalam cat Paragon bukan hanya tentang estetika, tetapi juga tentang perlindungan dan pemeliharaan bagi dinding rumah Anda.

Baca Juga : 8 Adab Bertamu di Hari Lebaran Sesuai Anjuran Rasulullah

Dengan demikian, hadirnya program Lucky Draw dari Graha Bangunan dan Paragon serta keunggulan produk cat tembok Paragon tidak hanya membuat Ramadan semakin semarak tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia mereka. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih hadiah-hadiah menarik dan mempercantik rumah Anda dengan produk berkualitas dari Paragon.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mempercantik rumah Anda sambil merayakan Idul Fitri. Kunjungi Graha Bangunan sekarang juga dan manfaatkan diskon serta hadiah-hadiah spesial dari Paragon. Graha Bangunan selalu siap menyambut Anda dengan produk-produk terbaik dan pelayanan yang prima.

Informasi lebih lanjut tentang produk dan promosi Graha Bangunan dapat ditemukan di situs web resmi mereka di www.grahabangunan.com atau melalui akun media sosial mereka di Facebook @Graha Bangunan Blitar dan Instagram @grahabangunan. Untuk pemesanan atau pertanyaan lebih lanjut, Anda juga dapat menghubungi call center mereka di nomor telepon 0813 5594 5587.

Graha Bangunan tidak hanya menawarkan cat tembok berkualitas tinggi, tetapi juga berbagai kebutuhan bangunan lainnya. Dari keramik hingga perlengkapan rumah tangga, Graha Bangunan memiliki segala yang Anda butuhkan untuk merenovasi atau memperbaiki rumah Anda. Jangan ragu untuk datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar, atau kunjungi cabang mereka di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang untuk pelanggan yang berada di Malang Raya. Graha Bangunan juga melayani pesanan antar, baik di dalam maupun di luar kota.


Topik

Advertorial graha bangunan graha bangunan blitar paragon program lucky draw



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana