Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Torch Brand Tas Lokal dengan Sistem Penjualan O2O Buka Gerai ke 9 di Kota Malang

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : A Yahya

31 - Mar - 2024, 21:28

Placeholder
Pembukaan gerai ke 9 Torch di Kota Malang (Anggara Sudiongko/MalangTimes)

JATIMTIMES - Torch, perusahaan dengan produk tas, pakaian, aksesoris dan perlengkapan traveling, membuka gerai baru di Kota Malang, Minggu (31/3/2024). Gerai ke 9 dari Torch tersebut tepatnya berada di Jalan MT Haryono 109, Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang.

Hanafi Salman, Chief Design Officer (CDO) Torch menjelaskan, bahwa pengembangan gerai baru ini tentunya menjadi peluang besar untuk pengembangan bisnis secara offline setelah pandemi covid 19.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Foundation Favorit Para MUA, Makeup Tahan Lama Seharian di Hari Lebaran

Sistem bisnis yang kreatif diimplementasikan Torch untuk semakin mendongkrak penjualan. Digunakan sistem O2O (Online to Offline), yang ini menjadi salah satu kelebihan gerai Torch. 

1

Sistem O2O ini menjadi kelebihan Torch untuk memberikan kemudahan kepada konsumen. Konsumen Torch atau yang biasa disebut Sobat Torch bisa memesan produk secara online dan mengambil produknya langsung di offline store.

"Jadi sistemnya menggabungkan sistem online dan offline. Misalnya beli lewat marketplace, begitu barang datang ternyata kurang besar, nah boleh ke store offline, bilang kita beli disini, mau ganti atau tukar item lain," jelasnya.

Begitupun ketika berbelanja online, konsumen juga dapat meminta barang dikirim dari gerai Malang dan tak harus dari gerai lain yang lokasinya lebih jauh. "Misalnya minta dikirim lewat ojek online bisa saja, sehingga lebih cepat, nggak ada lagi batasan online dan offline," tambahnya.

2

Mengenai pembukaan gerai di Malang, dijelaskan Hanafi telah melalui pertimbangan yang matang. Dari data transaksi dan pendukung lainnya, bahwa Malang mempunyai potensi yang bagus dalam pengembangan dan penjualan Torch. 

"Malang menjadi gerai yang pertama di Jawa Timur," katanya.

Dalam hal penjualan, dalam lingkup Jawa Timur, juga tak kalah memuaskan dibandingkan daerah lainnya. Jawa Timur berada pada posisi penjualan terbanyak ketiga setelah Jabodetabek dan Jawa Barat. 

Torch memiliki beberapa jenis produk. Mulai dari backpacks, waist bag, travel pouch, aksesoris, apparel dan lainnya. Banyak kelebihan yang dimiliki produk dari Torch.

3

Produk Torch memiliki kualitas terbaik. Setiap produknya dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail, menjamin daya tahan dan keKamulan dalam penggunaan sehari-hari.

Baca Juga : 4 Cara Mengintip Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Kemudian, Torch memiliki desain yang trendy. Produk Torch dirancang dengan sentuhan gaya yang modern, koleksi dari Torch tentunya akan membuat tampilan keren dan percaya diri di setiap kesempatan.

Selain itu, produk Torch juga memiliki fungsionalitas unggul. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang ergonomis, produk Torch memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menjalani aktivitas.

"Ketika membeli produk Torch akan mendapatkan garansi 1 tahun. Lihatkan struk pembelian, misalnya klaim resleting macet, jahitan, dan yang lainnya, nanti kita akan ganti produk baru," paparnya.


Topik

Ekonomi Torch kota malang hanafi salman



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

A Yahya