Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Persiapan Sama-Sama Mepet, Persebaya Tak Remehkan Dewa United

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : A Yahya

30 - Mar - 2024, 20:04

Placeholder
Pelatih Persebaya Paul Munster.

JATIMTIMES - Persebaya Surabaya bakal menjalani laga lanjutan Liga 1 2023/2024 menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/4/2024) mendatang. Kedua kesebelasan sama-sama menyambut laga itu dengan jeda waktu yang tergolong singkat dari pertandingan sebelumnya.

Persebaya baru saja bertanding menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3/2024) lalu. Di lain pihak, Dewa United juga baru saja bertanding melawan Persita Tangerang di waktu yang sama.

Baca Juga : Putri Selebgram Malang Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh 

Praktis, persiapan kedua kesebelasan untuk menyambut laga berikutnya cukup mepet. Pelatih Persebaya Paul Munster mengakui kondisi tersebut dialami oleh kedua tim yang akan bertanding.

"Waktunya sangat singkat, sebenarnya saya masih butuh waktu lebih lama untuk berlatih, karena ini adalah model pertandingan yang berbeda," ujar pelatih asal Irlandia Utara tersebut, Sabtu (30/3/2024).

"Itulah keadaan sebenarnya, sama seperti Dewa, mereka memainkan laga yang sama, masalah yang sama pula. Jadi, kita akan berusaha yang terbaik untuk laga ini, tetapi saya katakan bahwa kita juga adalah tim yang bagus," sambung Paul Munster.

Sejalan dengan itu, pihaknya tidak meremehkan tim lawan. Karena itu, ia juga telah mengamati beberapa pertandingan terakhir yang dijalani Dewa United. Kesimpulannya, Dewa United adalah tim kuat dan sulit dikalahkan.

"Mereka (Dewa United) adalah tim yang sangat bagus. Saya telah mengamati dan menyaksikan beberapa pertandingan dari mereka. Mereka adalah tim yang kuat," tandasnya.

Baca Juga : Persiapan Angkutan Mudik Gratis: Terminal Tipe A Patria Blitar Cek Kesiapan Bus Pariwisata

Lebih lanjut, Munster menjelaskan bahwa anak asuhnya langsung diterpa latihan keras untuk menyambut laga melawan Dewa United, setelah Bruno Moreira dkk pulang lawatan ke Bali untuk menghadapi Arema.

"Jadi, kita telah bersiap sehari setelah laga untuk langsung menatap fokus pada tim Dewa United. Jadi, mereka tim yang bagus, kita tak bisa meremehkan mereka. Kita juga dalam sesi pemulihan yang bagus, lalu fokus ke taktik, dan menatap sesi official training sehari sebelum laga," bebernya.


Topik

Olahraga Persebaya stadion gelora bung Tomo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

A Yahya