Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Fitriana Nada Makaila, Pemenang Lomba Telling Story "Malang Mbois" Piala Kadisporapar

Penulis : Kristian Armando Purnama Sama - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - Mar - 2024, 16:18

Placeholder
Manager Iklan dan Kombis JatimTimes Muslimin, saat menyerahkan piala kepada pemenang Lomba Telling Story di halaman Indomaret Ijen 77B Simpang Balapan Pada Minggu (03/03/2024).

JATIMTIMES - Fitriana Nada Makaila menjadi pemenang lomba Telling Story ‘Malang Mbois’ Piala Disporapar Kota Malang yang diselenggarakan oleh JatimTIMES, Minggu (03/03/2024).

Dalam lomba tersebut Fitriana Nada(14) membawakan Telling Story tentang asal usul Jalan Kayu Tangan. Penampilanny berhasil memukau dewan juri.

Baca Juga : Heboh, Real Count KPU PSI Tiba-Tiba Naik Tajam, Romahurmuziy: Sayang Anak Lagi?

 

Nada mengatakan bahwa dirinya senang bisa menjuarai perlombaan ini karena persiapannya yang dibilang singkat namun mendapatkan hasil yang memuaskan. 

“Saya merasa senang bisa menjuarai lomba ini karena persiapan yang saya lakukan bisa dibilang cukup singkat tetapi allhamdulillah mendapatkan hasil yang memuaskan,” jelasnya.

Nada yang bersekolah di  MTs Khadijah Kota Malang ini berharap agar dirinya bisa terus mengasah kemampuannya dengan mengikuti berbagai lomba dan ingin perlombaan semacam ini bisa terus diadakan.

“Saya ingin terus mengasah kemampuan saya dengan mengikuti berbagai lomba dan saya ingin perlombaan seperti ini bisa terus diadakan agar kami bisa menambah rasa percaya diri kami ketika berada di depan banyak orang,” tuturnya saat diwawancarai JatimTIMES di halaman Indomaret Ijen 77B Simpang Balapan.

Orang tua Nada, Muhhamad Andi Akbar mengatakan bahwa dirinya senang dengan adanya acara yang bisa melatih diri anak-anak untuk lebih berani tampil di depan umum, sehingga mental anak-anak bisa terbentuk sejak usia dini. 

Baca Juga : Harga Pangan Melejit 6,54 Persen, Terbesar Sumbang Inflasi Jatim Februari 2024

 

“Saya senang dengan adanya acara seperti ini, bukan untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik tetapi untuk melatih diri dari anak-anak agar berani tampil di depan umum sehingga mental mereka juga bisa terbentuk sejak dini,” sampainya. 

Ia pun berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus diadakan apalagi saat bulan Ramadhan nanti, agar kreativitas anak bisa terus dikembangkan khususnya di bulan suci. 


Topik

Peristiwa Marhaban ya Ramadan lomba anak telling story JatimTIMES indomaret



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Kristian Armando Purnama Sama

Editor

Sri Kurnia Mahiruni