Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kerugian Akibat Kebakaran Petshop di Tulungagung Capai 3 M, Ini Hasil Olah TKP Polisi

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

01 - Mar - 2024, 19:45

Placeholder
Tim damkar saat memadamkan api di gudang Petshop Darungan Ngantru. (Foto: Dokpol for Tulungagung Times)

JATIMTIMES - Penyebab kebakaran toko atau gudang pakan kucing (petshop) di Kabupaten Tulungagung, diungkap polisi setelah menggelar olah TKP. Kebakaran yang terjadi pada Kamis (29/2/2024) pukul 20.30 WIB ini menelan kerugian hingga sekitar 3 miliar rupiah.

Kasi Humas Polres Tulungagung dalam rilisnya menyampaikan, kebakaran gudang Pefarm Petshop di Dusun Darungan, RT 04, RW 05, Desa Kepuhrejo, Kecamatan Ngantru, ini diduga akibat kabel WiFi yang diduga korsleting.

Baca Juga : Kang Kasil Tunjuk Mobilnya saat Ditanya Kendaraan Apa Maju Pilbup Tulungagung

Dari keterangan pemilik, Fendik Sulyanto (33), sebelum kejadian  korban yang sedang berada di rumah mendengar alarm gudang yang dikoneksikan di HP milik korban berbunyi.

"Pemilik atau korban ini kemudian langsung mengecek ke gudang," kata Iptu Mujiatno, Jumat (1/3/2024).

Gudang fefarm petshop sendiri berisi perlengkapan kucing dari mulai makanan kucing hingga aksesorisl kucing.

"Semua yang berada di dalam gudang sudah dalam kondisi terbakar yang berawal dari dalam gudang sebelah utara dan merambat sampai ke tengah gudang," ungkap Mujiatno.

Saat terbakar, gudang dalam keadaan penuh berisi barang-barang petshop.

Baca Juga : KPU Sampang Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

"Kemudian korban berusaha meminta bantuan ke warga sekitar dan perangkat desa kemudian melaporkan ke Polsek Ngantru dan diteruskan kepada pemadam kebakaran Tulungagung," jelasnya.

Setelah berjibaku, petugas damkar berhasil menjinakkan api pada pukul 23.20 WIB. 'Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Kebakaran petshop petshop Tulungagung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy