Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Impian Rumah Baru Ibu Patoyah di Dusun Wungukerep Akan Terwujud Berkat Program TMMD ke-119 Kodim 0808/Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Mar - 2024, 15:20

Placeholder
Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar memulai pembangunan rumah Ibu Patoyah

JATIMTIMES - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA 2024 Kodim 0808/Blitar melangkah maju dalam mewujudkan impian masyarakat kurang mampu, termasuk Ibu Patoyah, yang tinggal di RT. 04 RW. 05 Dusun Wungukerep, Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar. 

Pada Jumat (1/3/2024), pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuknya dimulai.

Baca Juga : Persiapan Road Race di Kota Blitar, Polisi Terapkan Rekayasa Lalu Lintas untuk Kelancaran Acara

Program ini bukan hanya sekadar membangun rumah baru, melainkan bagian dari usaha untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Blitar. Dengan komitmen dan dedikasi anggota Satgas TMMD, pembangunan rumah dilakukan dengan penuh semangat untuk memastikan bahwa rumah yang dibangun memenuhi standar kelayakan, serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Ibu Patoyah dan keluarganya.

Kapten Arh Kusdiarto, Pasi Ter Kodim 0808/Blitar, mengungkapkan, Kodim 0808/Blitar berkomitmen untuk terus mendukung program TMMD sebagai wujud nyata kepedulian TNI dalam ikut membangun infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Pembangunan RTLH untuk Ibu Patoyah adalah salah satu bentuk  kami dalam mewujudkan rumah yang layak huni bagi masyarakat," ungkap Kusdiharto. 

Harapannya, pembangunan rumah ini akan memberikan dampak positif bagi keluarga Ibu Patoyah dan menjadi contoh bagi upaya mewujudkan lingkungan yang lebih baik dan lebih layak huni di sekitar wilayah Blitar.

Baca Juga : PKB Kota Blitar Menorehkan Prestasi Gemilang, Raih Lima Kursi DPRD pada Pemilu 2024

"Semoga dengan gotong royong bekerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat, program TMMD dapat berjalan dengan lancar dan tuntas dengan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat," tandasnya.


Topik

Peristiwa TMMD Blitar kodim blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni