Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Pj Wali Kota Kediri Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ingatkan untuk Miliki Cita-Cita yang Tinggi

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Nurlayla Ratri

21 - Feb - 2024, 15:35

Placeholder
Pj Wali Kota Kediri hadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional.

JATIMTIMES - Pj Wali Kota Kediri Zanariah turut hadir dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional di Ruang Tegowangi Hotel Grand Surya Kediri, Rabu (21/2/24). 

Peringatan Hari Disabilitas Internasional ini diselenggarakan dalam bentuk panggung seni. Tujuannya untuk memberikan ruang berkarya bagi anak-anak disabilitas di Kota maupun Kabupaten Kediri. Kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Surya Hotel Group Kediri. 

Baca Juga : Pj Wali Kota Kediri Kunjungi Rumah Duka Pengawas Kelurahan, Berikan Santunan dan Pendampingan Tumbuh Kembang Ahli Waris

“Hari ini kita merayakan Hari Disabilitas Internasional bersama Surya Hotel Group. Meskipun hari peringatannya telah berlalu, namun sudah semestinya perhatian kita pada anak-anak dan teman-teman disabilitas terus bertumbuh setiap hari. Sehingga, semakin hari anak-anak kita ini bisa mendapat kesempatan yang setara dengan teman-teman sebayanya,” ungkap Zanariah.

Pj Wali Kota Kediri juga mengucapkan terima kasih pada Surya Hotel Group yang telah memberikan kepeduliannya terhadap anak-anak disabilitas di Kediri. Tidak hanya memberi ruang ekspresi dan berkarya, tetapi juga memberi kesempatan untuk memiliki pengalaman menginap di sini bersama keluarga. Di samping itu, terima kasih dan apresiasi pada seluruh kepala sekolah dan guru pendamping yang telah setia mendampingi tumbuh kembang dan proses belajar anak-anak disabilitas.

Terakhir Zanariah mengingatkan anak-anak disabilitas di Kediri untuk tidak takut memiliki cita-cita yang tinggi. Berusaha dan berdoa merupakan kunci untuk meraih cita-cita yang diinginkan. Keteguhan dan kegigihan inilah, Tuhan akan memberi kelancaran dan jalan menuju kesuksesan.

Pada kegiatan ini disuguhkan beberapa penampilan menarik anak-anak disabilitas seperti menari, pertunjukkan wayang kulit, drama dan lainnya. 

Baca Juga : Belum Ada Temuan Kasus Polio di Kabupaten Malang, Dinkes Imbau PHBS Kurangi Risiko Penularan

Hadir pula dalam acara ini Wakil Bupati Kediri Dewi Mariyah Ulfa, General Manager Surya Hotel Group Fajar Safari Aziz, Kepala Sekolah Luar Biasa Se-Kota dan Kabupaten Kediri, guru-guru pendamping sekolah luar biasa dan anak-anak disabilitas.


Topik

Pemerintahan Kediri Zanariah Hari Disabilitas Internasional bantuan sosial



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Nurlayla Ratri