Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Netizen Minta Mayor Teddy Berkaca pada Paspampres Jokowi: Ted Liat, Ga Lebay, Ga Songong

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Feb - 2024, 13:54

Placeholder
Momen saat Jokowi dicium seorang pria di depan paspampres. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Belakangan sikap dari ajudan Menhan Prabowo Subianto, Mayor Teddy jadi gunjingan publik. Awalnya Mayor Teddy mendapat apresiasi positif dari banyak kalangan karena aksinya mengawal Prabowo Subianto, utamanya saat momen kampanye Pilpres 2024.

Namun belakangan, publik mulai geram dengan sikap Mayor Teddy yang dinilai berlebihan usai ajudan Prabowo itu menegur seorang dokter untuk menyingkir dari sisi Prabowo hingga membuat sang dokter tersandar ke dinding.

Baca Juga : Heboh, Mess Bhayangkara Malang Bakal Disulap Jadi RM Padang Payakumbuah by Arief Muhammad

Aksi Mayor Teddy itu menurut netizen terlalu berlebihan dan terkesan lebay. Netizen pun kemudian meminta Mayor Teddy berkaca pada paspampres Jokowi.

Salah satu netizen kemudian mengunggah video saat paspampres Jokowi tengah melakukan pengawalan pada kepala negara Indonesia itu. Melalui akun X @ZulkifliLubis69 terlihat seorang pria tua kenakan kaos hitam tiba-tiba nyelonong masuk dan bersalaman dengan Jokowi.

Pria tua itu juga mencium pipi Jokowi. Tampaknya pria tua itu cukup dikenal oleh Jokowi, terbukti presiden saat bersalaman menghentakkan tangan dan tersenyum.

Di momen itu, salah satu paspampres Jokowi berada beberapa meter di belakang. Tunjukkan sikap waspada, paspampres tersebut membiarkan Jokowi dan pria tua itu cipika-cipiki.

Si Paspampres yang berseragam serba hitam tersebut tak bersikap berlebihan. Ia hanya tunjukkan mimik dan gesture waspada sembari matanya terus memperhatikan si pria tua tersebut.

Aksi inilah menurut netizen yang harus ditiru oleh Mayor Teddy sebagai ajudan Prabowo. Tak sedikit dari mereka meminta Mayor Teddy melihat video itu.

Baca Juga : Profil AHY: Ketum Demokrat yang Bakal Dilantik Menteri ATR Hari Ini 

“Ted…, liat tu pampres..nda lebay dan nda songong kya eluu..,” tulis @25***.

“Untung paspampress nya ga arogan kayak ajudannya yg satu,” tulis @RQ***.

“Untung paspampres nya bukan si teddy,” tulis @hamba***.


Topik

Peristiwa Prabowo rakabuming raka mayor teddy pendukung prabowo paslon prabowo gibran paspampres



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni