Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Transportasi

DAMRI Rute Jakarta - Surabaya - Malang PP Tambah Jadwal Berangkat Pagi

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : A Yahya

16 - Feb - 2024, 19:32

Placeholder
Ilustrasi bus DAMRI.

JATIMTIMES - Layanan DAMRI rute Jakarta - Surabaya - Malang pulang pergi (PP) kini membuka jam keberangkatan pagi hari. Tambahan jadwal tersebut berlaku mulai Jumat (16/2/2023) hari ini, beroperasi setiap hari.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M Pohan menuturkan bahwa layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ini hadir sebagai upaya perusahaan dalam mengakomodasi kebutuhan perjalanan masyarakat dari Jakarta  menuju area Surabaya dan Malang atau sebaliknya. Dia menjelaskan, rute ini paling diminati masyarakat. "Karena (rute Jakarta-Surabaya-Malang) PP memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi," ungkapnya Jumat (16/2/2023).

Baca Juga : Bandara Internasional Banyuwangi Terus Berbenah, Persiapan Keberangkatan Jamaah Umroh

Penjualan tiket keberangkatan baru ini sudah bisa diakses sejak 2 Februari 2024 lalu. Kini terdapat 3 jadwal keberangkatan untuk layanan Jakarta – Surabaya – Malang.

Pelanggan dapat mengunjungi titik keberangkatan di Pool DAMRI Kemayoran pukul 08.00, 14.00, dan 17.00 WIB. Sementara, untuk layanan Malang – Surabaya – Jakarta pelanggan dapat mengunjungi titik keberangkatan di Kantor Pemasaran DAMRI Malang pukul 7.30, 16.30, dan 18.30 WIB.

Tarif yang dikenakan untuk rute Jakarta – Surabaya – Malang adalah Rp 390.000 yang dapat dipesan melalui DAMRI Apps serta metode pembayaran non-tunai (cashless) dengan menggunakan QRIS, Debit Card ataupun Credit Card pada saat melakukan pembelian di Loket DAMRI.

DAMRI berharap dengan pembukaan rute ini dapat mewujudkan transportasi yang nyaman, aman, efisien serta dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga : Wali Kota Madiun Beri Pembinaan Pejabat Sembari Gowes

Informasi lebih lanjut mengenai layanan AKAP Jakarta – Surabaya – Malang, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail [email protected], Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, X, dan Facebook @Damriindonesia.


Topik

Transportasi damri bus damri Chrystian R. M Pohan jakarta malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

A Yahya