Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Pemkot Malang Gelar Sayembara Logo HUT Ke-110 Kota Malang, Ini Jadwalnya

Penulis : Riski Wijaya - Editor : Yunan Helmy

04 - Feb - 2024, 19:19

Placeholder
Kepala Diskominfo Kota Malang M. Nur Widianto.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-110, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar sayembara. Yakni sayembara logo HUT Ke-110 Kota Malang. Sayembara tersebut digelar untuk masyarakat umum dan mahasiswa di Kota Malang.

Mengambil tema 'Berselaras untuk Kota Malang Berkelas', Pemkot Malang menyiapkan hadiah total senilai Rp 14 juta yang diperuntukkan bagi satu pemenang utama dan empat orang finalis.

Baca Juga : Jelang Pemilu, Polresta Malang Kota Terus Jaga Kamtibmas

“Pada sayembara ini, kami beri kesempatan bagi masyarakat umum ber-KTP Kota Malang dan juga mahasiswa-mahasiswi aktif yang memiliki kartu tanda mahasiswa (KTM),” jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang M. Nur Widianto.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh insan desainer grafis Kota Malang untuk terlibat dalam ajang tersebut. Terutama untuk turut memeriahkan HUT Ke-110 Kota Malang.

Ia mengajak seluruh masyarakat dan para desainer grafis untuk bisa berpartisipasi dengan mengirimkan karyanya sekreatif-kreatifnya. Dalam hal ini, Pemkot Malang juga melibatkan Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI).

“Desainnya bisa menyertakan maskot Kota Malang. Osi dan Ji (Singa dan Burung Manyar). Sekreatif mungkinlah karena disayembarakan. Kami juga bekerja sama dengan ADGI (Asosiasi Desainer Grafis Indonesia) Chapter Malang,” terangnya.

Pendaftaran sayembara logo tersebut dapat dilakukan melalui mekanisme seleksi administrasi. Yakni dapat diakses melalui link bit.ly/HUT110MLG. Masa pendaftaran akan ditutup pada Rabu (7/2/2024) mendatang.

Baca Juga : Hadir di JJS Satu Putaran di Jember, Emil Dardak Optimis Prabowo Gibran Raih 60 Persen Suara

“Juri sayembara ini ada dari ADGI Chapter Malang, desainer logo HUT Ke-109 Kota Malang, praktisi dari Akroma, dari media, dan akademisi dari Universitas Ma Chung,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pengumuman pemenang akan dilakukan pada 7 Maret 2024 mendatang dan seluruh peserta yang mengikuti sayembara juga akan mendapatkan e-sertifikat. Sehingga sebulan sebelum HUT Ke-110, Kota Malang sudah memiliki logo HUT Ke-110 secara resmi.


Topik

Pemerintahan HUT Kota Malang Kota Malang HUT Ke-110 Kota Malang Pemkot Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

Yunan Helmy