Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Pastikan Bantuan Pangan Tersalurkan, Kedatangan Presiden Jokowi Dapat Sambutan Hangat Warga Malang

Penulis : Riski Wijaya - Editor : Nurlayla Ratri

14 - Dec - 2023, 13:35

Placeholder
Presiden RI Joko Widodo.(Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).

JATIMTIMES - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mengunjungi Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Malang, Kamis (14/12/2023) siang. Setibanya, sekitar pukul 12.45 WIB di Kantor Bulog Cabang Malang, Presiden Joko Widodo langsung menyapa sejumlah masyarakat.

Masyarakat yang sudah menunggu sedari pagi terlihat sangat antusias menyambutkan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Presiden Joko Widodo juga tak segan untuk menjabat tangan sejumlah ibu-ibu. 

Baca Juga : Mahasiswi UB Tewas Jatuh dari Lantai 12 Gedung Filkom

Pada kesempatan itu, presiden juga menyempatkan berdialog. Dalam dialog tersebut, ia memastikan kepada mayarakat bahwa program bantuan yang digulirkan pemerintah telah disalurkan kepada penerima manfaat.

"Di sini ada yang belum menerima bantuan? Iya sabar, karena bantuannya masih baru-baru ini. Nanti pasti disalurkan," ujar Joko Widodo. 

Pada kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo juga memberikan hadiah sepeda kepada dua orang. Namun, hadiah tersebut tidak diberikan secara cuma-cuma.

Dua orang yang ditunjuk presiden, diminta untuk membacakan Pancasila. Keduanya membacakan Pancasilan bergantian. Setelah rampung membacakan Pancasila, keduanya pun nampak senang mendapatkan sepeda dari sang Presiden.

Baca Juga : Punya Luas 3,4 Hektare, Pasar Induk Among Kota Batu Terbesar di Indonesia

Sebagai informasi, sebelum ke Bulog Kantor Cabang Malang, Presiden Joko Widodo bersama rombongan juga telah mendatangi sejumlah tempat. Yakni Pasar Induk Among Tani Kota Batu, TPA Supiturang Kota Malang dan SMK Negeri 3 Malang. 

Pada kesempatan itu Presiden melakukan peresmian di TPA Supiturang dan Pasar Among Tani. Sedangkan awalnya, rombongan Presiden dijadwalkan meninjau hasil karya siswa SMKN 10, berupa mobil listrik. 


Topik

Pemerintahan Jokowi Malang bansos mobil listrik Bulog



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

Nurlayla Ratri