Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tuna Wisma Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ini Pengakuan Pedagang Sekitar

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

27 - Nov - 2023, 18:23

Placeholder
Polisi saat melakukan olah TKP pada penemuan jasad korban yang bersimbah darah (foto: Satreskrim Polresta Malang Kota for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di depan bekas dealer sepeda motor yang terletak di Jalan Satsuit Tubun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (27/11/2023) diduga dipukul dengan paving. Terlihat, jasad yang ditemukan tersebut bersimbah darah di bagian kepala.

Salah seorang warga yang berjualan di dekat lokasi, Rozikin mengaku kaget ketika pagi hari melihat banyak anggota polisi dan ambulans. Saat itu ia akan berdagang di sekitar lokasi.

Baca Juga : Tinggal Seorang Diri, ASN Dinkes P2KB Tuban Ditemukan Meninggal di Kontrakan

“Pada awalnya kurang begitu tahu ada kejadian apa, karena banyak anggota polisi dan mobil ambulans. Saat saya lihat dari jauh dan cari tahu, katanya ada pembunuhan,” ujar Rozikin, Senin (27/11/2023).

Rozikin menerangkan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi bersimbah darah pada bagian kepala. Dan informasi yang ia terima, lukanya karena pukulan benda keras.

“Informasinya begitu, sepertinya luka karena dipukul paving atau benda keras sejenisnya,” imbuh Rozikin.

Rozikin yang sehari-hari berjualan disitu mengaku bahwa korban yang tewas itu diduga merupakan tuna wisma dan sering meminta-minta kepada pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu lalu lintas. Sebagai informasi, lokasi ditemukannya korban berada di dekat perempatan antara Jalan Satsuit Tubun dan Jalan Raya Gadang.

“Sepengetahuan saya, korban ini sering tidur di situ (di depan bekas dealer sepeda motor). Dan setahu saya, korban ini sering meminta-minta kepada pengguna jalan yang berhenti di lampu lalu lintas,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di depan bekas dealer sepeda motor yang terletak di Jalan Satsuit Tubun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (27/11/2023).

Baca Juga : Tuna Wisma di Kota Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Selidiki Kematiannya

Dari informasi yang didapat di lokasi, jasad pria tersebut ditemukan sekitar pukul 07.15 WIB. Dan saat ditemukan, kondisinya tergeletak memakai pakaian lengkap dan bersarung serta bagian kepalanya bersimbah darah.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto, bahwa pada jenazah korban ditemukan luka di atas telinga dan pelipis. Diketahui, korban biasa dipanggil dengan nama Madi. Untuk usianya, diperkirakan berusia sekitar 50 tahun lebih.  Untuk luka yang dialami korban, disebabkan karena benturan benda keras.

Usai dilakukan olah TKP di lokasi, jenazah korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr Saiful Anwar Malang untuk selanjutnya dilakukan visum. Hingga saat ini, pihak Satreskrim Polresta Malang Kota masih melakukan penyelidikan.


Topik

Peristiwa tuna wisma tuna wisma tewas tuna wisma kota malang polresta malang kota



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana