Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tinggal Seorang Diri, ASN Dinkes P2KB Tuban Ditemukan Meninggal di Kontrakan

Penulis : Ahmad Istihar - Editor : Dede Nana

27 - Nov - 2023, 17:13

Placeholder
Polsek Montong dengan tim medis saat evakuasi jasad ASN yang meninggal di Kontrakan (27/11/2023)(Foto Ahmad Istihar/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Seorang pria berinisial BPU (52) aparatur sipil negara di Puskesmas Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia dalam rumah kontrakan, Senin (27/11/2023).

Informasi dihimpun, korban merupakan staf puskesmas yang tinggal seorang diri. Jasad korban ditemukan tetangga sekitar setelah tetangga mencium bau busuk dari dalam rumah kontrakan korban. Saat itu, saksi berusaha mengetuk pintu namun tak ada jawaban dari dalam rumah korban.

Baca Juga : Pertemuan Kontraktor Pertamina dengan Karang Taruna Temui Jalan Buntu

Setelah kunci rumah dibongkar ternyata warga mendapati korban BPU sudah meninggal dunia dalam posisi tengkurap di atas sepeda motor yang roboh. Korban dalam posisi memakai kain sarung tanpa menggunakan pakaian.

Sementara informasi dikumpulkan, diduga korban menderita penyakit sesak nafas. Hal ini dikuatkan dari keterangan yang diterima Jatim TIMES, bahwa korban tak masuk Puskesmas Jetak sejak Jumat (24/11) setelah sebelumya Kamis (23/11) korban izin tidak masuk kantor. Sabtu (25/11) korban sudah tidak masuk ke kantor (Puskesmas Jetak) untuk bekerja.Menurut warga sekitar korban terlihat terakhir keluar rumah Sabtu malam. 

Terpisah, Kapolsek Montong Iptu Haryono menyebutkan, korban ASN yang meninggal tinggal seorang diri di rumah kontrakan dan diketahui mempunyai riwayat menderita sesak nafas. "Sendirian di kontrakan. Tak ada unsur kekerasan di tubuh korban. Sebab materialnya seperti HP, dompet, motor, dan benda berharga utuh."ungkap Haryono.

Setelah mendapatkan laporan serta memastikan kematian ASN Dinkes P2KB Tuban itu, Polsek Montong jajaran telah mendatangi tempat kejadian perkara untuk meminta keterangan saksi serta mengevaluasi korban bersama tim medis puskesmas setempat.

Baca Juga : Tuna Wisma di Kota Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Selidiki Kematiannya

''Di kontrakan ditemukan juga macam obat asma. Diduga korban sesak nafasnya kambuh," tutupnya.


Topik

Peristiwa asn tuban asn puskesmas jetak meninggal polsek montong



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ahmad Istihar

Editor

Dede Nana