Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Waduh, Pengunjung Car Free Day Malang Digigit Anjing

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

26 - Nov - 2023, 16:31

Placeholder
Curhatan seorang pengunjung CFD Kota Malang yang digigit anjing. (Foto: Instagram @info_malang)

JATIMTIMES - Belakangan ini beredar narasi viral di media sosial yang menyebutkan bahwa anjing peliharaan menggigit pengunjung Car Free Day (CFD) Kota Malang. Narasi tersebut diunggah oleh akun Instagram @info_malang. 

Dalam narasi yang dibagikan akun tersebut pada Minggu (26/11/2023) sore, dijelaskan bahwa seorang perempuan mengaku temannya digigit oleh anjing yang ada di CFD. Namun pemilik anjing diduga tidak bertanggung jawab atas insiden tersebut. 

Baca Juga : SPEKTRA Meriah Hadir di Kota Surabaya, Banjir Program dan Promo Menarik Penuh Untung

"Di CFD tadi ada yang bawa anjing, trs gigit temen saya cewe, orang e (pemilik) gaada itikad baik, malah cuman ketawa, ketiwi minta tolong infokan itu orang e yang bawa anjing ada di foto juga," tulis teman korban kepada @info_malang. 

Dalam foto yang dibagikan tampak anjing berwarna cokelat berada di belakang seorang perempuan yang mengenakan hijab. Terlihat juga foto bekas gigitan anjing yang ada di bagian tubuh sang perempuan tersebut. 

"Mau ditanyai pertanggungjawaban bawa ke rumah sakit terdekat habis itu org e bilang gaada rumah sakit terdekat di sini, habis itu org tiba2 hilang," pengakuan teman korban tersebut. 

Menurut keterangan info malang, korban yang digigit anjing di CFD saat ini sudah berobat ke RSUD Syaiful Anwar (RSSA). "Mari kita sama2 jaga agar area CFD jadi tempat yang nyaman untuk semua. Baik pejalan kaki, maupun hewan peliharaan dan pemiliknya," tulis info malang. 

Sontak unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang meminta agar ada aturan larangan membawa hewan peliharaan. 

Baca Juga : Ikut Tajemtra, Kedatangan Bupati Jember di Garis Finis Disambut Meriah Warga

"apakah ini pertanda bahwa CFD sebentar lagi dilarang untuk hewan," @red*****. 

"Langsung suntik rabies dulu bahaya banget. Harus segera trus nantu sekalian minta surat visum keterangan dari IGDnya trus langsung lapor polisi dan jangan mau damai ben ada efek jera," @a6un6_******. 

"Padahal dideket sana ada UGDnya RS Hermina, berarti emang dasar orangnya aja ga mau tanggung jawab," @ilham_****. 


Topik

Peristiwa CFD cfd kota malang anjing digigit anjing



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni