Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Acara Dibatalkan Penyelenggara, Sal Priadi Gelar Konser Sendiri Gratis

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - Nov - 2023, 18:35

Placeholder
Momen ribuan orang menonton konser dadakan Sal Priadi. (Foto: Instagram Sal Priadi)

JATIMTIMES - Penyanyi Sal Priadi menggelar konser dadakan pada Minggu (19/11/2023) malam di bekas Pasar Malam Sudimoro 'SM Boomi Carnival', Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

Konser dadakan tersebut diduga digelar setelah Sal Priadi gagal konser karena dibatalkan oleh pihak penyelenggara. Hal itu disampaikan oleh Sal Priadi melalui akun Instagramnya. 

Baca Juga : Bupati Sanusi Minta Guru-guru Datang ke Stadion Kanjuruhan pada Agustus 2024, Ada Apa?

"Ke Surabaya pagi ini, panggung malam. Besok tanggal 19 harusnya main di tempatku lahir, Malang. Tapi acaranya dibatalkan pihak penyelenggara," tulis Sal Priadi pada Sabtu (18/11/2023). 

Tampak panggung konser dadakan Sal Priadi. (Foto: Instagram Sal Priadi)

Tampak panggung konser dadakan Sal Priadi. (Foto: Instagram Sal Priadi)

Sebagai informasi sebelumnya, sejumlah penyanyi papan atas mulai dari Sal Priadi hingga Pamungkas dijadwalkan akan menjadi pengisi acara bertajuk Skuyy Fest pada 19 November 2023, tepatnya di Dome Universitas Muhamaddiyah Malang (UMM). Namun tiba-tiba acara tersebut dibatalkan oleh penyelenggara H-2 jelang konser.

"Dengan ini kami panitia penyelenggara Skuyy Fest memohon maaf sebesar-besarnya atas terjadinya kegagalan penyelenggaraan dikarenakan kompleksitas kendali yang kami hadapi. Dan kami dari pihak panitia menyampaikan kepada pihak-pihak yang membeli tiket dapat memaklumi dan mengikuti mekanisme teknis refund atau pengembalian yang akan segera kami rilis di akun sosial media kami," demikian pernyataan dari panitia Skuyy Fest melalui akun Instagramnya. 

Seolah tak ingin membuat kecewa para penggemar karena gagalnya penyelenggaraan konser tersebut, Sal Priadi pun membuat konser dadakan. 

"Bikin acara sendiri ajalah, Gratis. Aku main gitar sendiri, pengeras suaranya kita semua, yang penting kumpul kumpul. Siapa panitianya? Ya kita semua. Bareng bareng. Tempatnya menyusul, yang jelas di tengah kota," tulis Sal. 

"Aku kabarin segera, kita tetep ketemu ya. Kabarin temen temen yang lain," imbuh Sal. 

Tak lama kemudian, Sal pun mengabarkan kepada para penggemarnya bahwa ia akan menggelar konser dadakan tanpa pengeras suara. Dalam unggahannya, Sal memposting bianglala di bekas Pasar Malam Sudimoro 'SM Boomi Carnival', Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang bakal menjadi tempat konser dadakannya. 

Baca Juga : Memalukan, Karakter Mencuri Warga Indonesia Tampak Saat Nonton Konser Coldplay 

"Tidak ada pengeras suara, jadi semua lagu kita nyanyikan kencang kencang sama sama," tulis Sal Priadi.

Penyanyi kelahiran Malang itu pun tidak memungut biaya untuk para penggemarnya yang ingin hadir dalam konser dadakan kali ini. "Bayar harga tiket dengan saling jaga satu sama lain, jaga teman temannya, jaga kebersihan tempatnya, jaga dirinya masing masing," tulisnya. 

Benar saja konser dadakan Sal Priadi di bekas Pasar Malam Sudimoro 'SM Boomi Carnival' tumpah ruah. Lebih dari seribu orang memadati area tersebut. 

Ribuan penggemar padati kawasan Sudimoro, Kota Malang di konser dadakan Sal Priadi. (Foto: Instagram Sal Priadi)

Ribuan penggemar padati kawasan Sudimoro, Kota Malang di konser dadakan Sal Priadi. (Foto: Instagram Sal Priadi)

Dalam unggahan story Instagram Sal Priadi tampak ia tampil di tengah-tengah riuhnya manusia. Terlihat sebuah meja dipasang di tengah-tengah massa yang hadir untuk menggantikan panggung.

Sal Priadi tampil di hadapan para penggemarnya tanpa mic, tanpa panggung, dan tanpa sekat. Seluruh massa pun ikut larut bernyanyi bersama dalam konser dadakan tanpa pengeras suara ini. Konser dadakan tersebut juga dibuka oleh penampilan penyanyi Fahem dan Jubilee Marisa.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Sal Priadi skuyy fest pamungkas konser sal priadi konser malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni