Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya KONSER PADI REBORN JATIMTIMES

Density Indonesia Jadi Pembuka Konser PADI Reborn 2023 di Malang 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

19 - Nov - 2023, 19:39

Placeholder
Penampilan Density Indonesia sebagai pembuka Konser PADI Reborn, Minggu (19/11/2023) malam. (Foto: Binti N Rosida/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Konser Intimate PADI Reborn 2023 dibuka oleh band lokal asal Malang Density Indonesia, Minggu (19/11/2023) malam sekira pukul 18.30 WIB. Band dengan tujuh personel tersebut menyanyikan puluhan lagu, mulai lagu-lagu tak lekang waktu hingga lagu dangdut yang tengah trending saat ini. 

Beberapa yang dibawakan Density di antaranya, lagu Ari Lasso berjudul "Mengejar Matahari", "Terlalu Lama" by Vierra, "Dan" by Sheila on 7, "Tak Segampang Itu" by Anggi Marito hingga lagu-lagu Dewa 19. 

Baca Juga : Beli Tiket OTS PADI Reborn 2023 di Malang Bisa di NK Cafe 

Para sobat Padi yang sudah memadati area konser pun turut terhanyut dalam alunan musik Density Indonesia. Apalagi saat menyanyikan lagu-lagu dangdut, seperti "Rungkad" dan lagu lainnya.

Diketahui, tak hanya Padi Reborn yang akan tampil. Di atas panggung yang megah itu nantinya juga akan ada penampilan, Dudy Ruris dan yang terbaru akan ada penampilan dari Putri Garudeya 2023.

Putri Garudeya 2023 sendiri telah menemukan sang juaranya, yakni Kristina Puspo. Juara Putri Garudeya bersama finalis lainnya akan tampil sebelum Padi Reborn manggung. Dan gongnya akan ditutup oleh PADI Reborn. 

Seperti diketahui, Padi Reborn menjadi salah satu di antara segelintir band di Indonesia yang masih eksis tanpa ada pergantian personel. Bahkan di usianya yang sudah menginjak 26 tahun. 

Grup band yang terdiri dari Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum) dan Ari (gitar) ini terbentuk pada 1997 dan sempat vakum pada 2010. Usai vakum selama tujuh tahun, pada 2019 akhirnya Padi yang mengubah nama menjadi Padi Reborn bangkit dan mengeluarkan album. 

Bukan konser biasa, Padi Reborn 2023 hadir di Malang dengan mengusung konsep intimate konser. Seperti diketahui, intimate concert merupakan konser dengan kapasitas penonton terbatas dan memperhatikan kenyamanan dari penonton. 

Baca Juga : Seminggu, 3 Korban Jiwa: Vatalitas Kecelakaan Meningkat Saat Musim Hujan

Selain itu, penonton juga bisa bernostalgia lagu-lagu Padi Reborn sambil menikmati suasana nyaman dan sejuk di Amphiteater N'Kastil (komplek NK Cafe). "Penonton juga mendapatkan fasilitas sajian makanan All You Can Eat dan beragam fasilitas eksklusif lainnya,” jelas ketua panitia penyelenggaraan konser Padi Reborn, Heryanto. 

Penyelenggara konser Padi Reborn di Malang telah menyiapkan kurang lebih 1.300 tiket pada konser yang berkonsep intimate moments tersebut. Dan di malam konser Padi Reborn tiket ludes terjual.

Spesialnya, gelaran konser ini juga nyaris berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang jatuh pada 28 November. Sehingga, juga dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Malang. "Jadi memang konser Padi Reborn ini masuk rangkaian Hari Jadi Kabupaten Malang," pungkas Heri.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Konser Padi Malang intimate concert



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri