Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tragis, Pria ODGJ di Blitar Tertabrak Kereta Api Parcel

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - Nov - 2023, 16:04

Placeholder
Polisi mengevakuasi jasad pria ODGJ yang tertabrak kereta api

JATIMTIMES - Seorang pria yang belakangan diketahui sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi miris di dekat rel kereta api di Dusun Cerme, Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.

Peristiwa yang menggemparkan warga Blitar ini dilaporkan Jumat 17 November 2023 malam. 

Baca Juga : Gunung Semeru Kembali Erupsi, Aktivitas di Besuk Kobokan Terbatas

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo mengatakan, awalnya sekitar pukul 18.00 WIB saksi melihat  seorang laki-laki, memakai kaos hitam, memakai celana pendek, berambut panjang, berbadan kecil sedang duduk di sebelah sepedanya.

Tidak diketahui, identitas laki-laki tersebut hingga pada akhirnya dia ditemukan meninggal dunia di pinggir rel. 

"Hasil koordinasi di TKP dengan petugas KAI bahwa kereta api parcel melaporkan telah terjadi tabrakan kemudian memberi informasi kepada petugas kepolisian. Kereta itu berjalan dari arah timur ke barat," ujar Danang, Sabtu (18/11/2023).

Saat petugas datang korban sudah meninggal dunia. Berdasarkan penyelidikan petugas kepolisian, korban diketahui bernama Yasin (36) warga Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. 

Baca Juga : Update Terbaru, Polres Tuban Kembali Bekuk 1 Orang dalam Kasus Pembunuhan Sekdes Sidonganti Kerek

Dari keterangan perwakilan pihak keluarga dan ketua RT setempat menerangkan bahwa korban adalah ODGJ. Korban jarang pulang ke rumah dan sering berada di luar.

"Titik ditemukannya jenazah berada di timur perlintasan Dusun Cerme Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Blitar dengan jarak kurang lebih 4 meter dari jalur rel kereta api. Untuk posisi korban dalam kondisi telungkup, dan posisi kepala berada di sebelah selatan," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Kecelakaan kecelakaan kereta api kereta api



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni