Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Dipinjamkan ke Persija, Gustavo Almeida Ungkap Fakta Tak Ingin Pergi dari Arema

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

10 - Nov - 2023, 20:25

Placeholder
Gustavo Almeida saat masih membela Arema FC (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Sriker  Gustavo Almeida ternyata  tidak senang berpisah dengan Arema FC di tengah kompetisi. Namun,  dia tidak bisa berbuat banyak hingga harus dipinjamkan ke Persija Jakarta.

“Saya tidak suka berpisah seperti ini, di setengah musim ini. Ssaya tidak mau. Saya sudah bekerja di Arema dan setiap hari kita bekerja bersama meski kita kalah imbang dan menang. Dan semua itu sudah dilalui kadang kita diatas kadang juga kita turun,” kata Gustavo.

Baca Juga : Semarakkan Piala Dunia U-17, Nendia Media Cup 2023 Jadi Wadah Silaturahmi Legenda Timnas Indonesia 

“Saya senang bermain di Arema yang membuat saya berkembang lebih baik. Tapi ini saya sangat sulit untuk berpisah sekarang karena di sini saya punya teman banyak dan saya anggap ini seperti keluarga yang membantu saya beradaptasi di Malang. Tapi inilah sepak bola, kadang tidak bisa dikontrol dan saya harus mengikutinya,” imbuh Gustavo.

Sejauh ini, Gustavo mengaku masih berat untuk keluar dari Arema FC. Sebab, sejak bergabung, Gustavo telah menganggap tim Singo Edan adalah rumah keduanya.

“Saya pikir Arema akan jauh lebih baik setelah ini, termasuk saya. Saya juga meras sulit untuk menerima ini karena punya teman banyak di sini dan saya bilang mereka seperti keluarga saya yang membantu saya bisa cepat beradaptasi. Tapi inilah sepak bola. Kadang membuat saya tidak suka tapi saya yakin saya akan kembali ke Arema. Tapi besok itu bisa dilihat nanti,” beber Gustavo.

Yang saat ini dikhawatirkan Gustavo adalah ketika ia mengenakan jersey oranye khas Persija Jakarta menghadapi Arema FC. Menurut dia, kenangan di Malang belum bisa ia lupakan sepenuhnya.

“Ketika saya berbicara ke kamu ini sangat sulit bagi saya, karena saya pikir nanti Persija akan melawan Arema. Bagi saya  itu sangat sulit karena saya punya banyak kenangan di Arema. Ini sangat sulit. Saya tidak mau memikirkan soal momen itu nanti. Saya sekarang berpiikir untuk selanjutnya. Ini sangat sulit tapi saya harus profesional dan kita lihat nanti,” tukas Gustavo.

Baca Juga : Kawal Kasus Rumah Dinas Wabup Blitar, LSM GPI Minta Kejaksaan Usut Tuntas

Diberitakan sebelumnya, Gustavo Almeida berpamitan kepada tim usai Arema FC menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (8/11/2023). Ia dipinjamkan ke Persija Jakarta di tengah musim kompetisi Liga 1 2023/2024.

Kepergian Gustavo membuat Manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengaku kaget. Sebab,  sebagai orang yang turut ikut mendatangkan Gustavo, dia justru tak tahu jika striker andalannya itu pergi karena keputusan manajemen.


Topik

Olahraga Arema Gustavo Almeida Singo Edan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy