Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Selamatkan Generasi Bangsa ,Pj Wali Kota Kediri Zanariah Dukung Program P4GN

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Nov - 2023, 18:34

Placeholder
Pj Wali Kota audiensi dengan BNN Kota Kediri.

JATIMTIMES - Penjabat (Pj) Wali Kota Kediri Zanariah menerima audiensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Balai Kota Kediri, Jumat (10/11/23).

Dalam audiensi ini BNN meminta dukungan kepada Pj Wali Kota Kediri pada program-program BNN. Tentunya dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Baca Juga : MUI Keluarkan Fatwa: Beli Produk yang Dukung Israel Hukumnya Haram

Pj Wali Kota Kediri Zanariah pun memberikan dukungan penuh untuk memberantas narkotika di Kota Kediri. Menurut Zanariah narkotika harus diberantas karena membahayakan dan merusak generasi bangsa. Apalagi ketika seseorang sudah terjerumus menggunakan narkotika susah untuk bisa lepas. 

"Terima kasih atas kunjungannya dan diajak bersama memberantas narkoba. Saya mendukung karena memang narkoba ini merusak masa depan generasi kita. Memang harus diberantas hingga bersih," ujarnya.

Zanariah mengatakan dalam memberantas peredaran narkoba harus berkolaborasi dengan semua pihak. Semua pihak harus bergandeng tangan untuk menyelamatkan generasi penerus. Termasuk juga melibatkan masyarakat dalam pencegahan penggunaan dan peredaran narkotika. 

"Selama saya dikasih amanah saya mendukung program-program yang bagus bagi generasi penerus. Kita harus berkolaborasi karena Kota Kediri ini tempatnya di tengah. Sangat strategis untuk orang bertemu," ungkapnya.

Baca Juga : Momentum Hari Pahlawan, UIN Maliki Malang Deklarasi Peduli Palestina

Sementara itu, Kepala BNN Kota Kediri Yudha Wirawan mengatakan, audiensi ini untuk bersilaturahmi dan berkolaborasi. Selama ini Pemerintah Kota Kediri dan BNN telah berkolaborasi dalam pencegahan dan pemberantasan narkotika. Salah satunya dengan kelurahan bersih anti narkoba (Bersinar). Di Kota Kediri sudah ada 8 Kelurahan Bersinar. Kolaborasi memberantas narkotika ini memang diperlukan karena semakin banyak jenis narkotika yang diedarkan pada generasi muda. 

"Mohon dukungan kepada Ibu Pj Wali Kota Kediri untuk menjalankan program-program kami. Sebab peredaran narkotika saat ini semakin banyak jenisnya. Kami melibatkan semua pihak untuk memberantasnya," jelasnya.


Topik

Peristiwa Pemkot Kediri kota kediri BNN



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Sri Kurnia Mahiruni