Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Bermain Lebih Efektif, Persik Kediri Gulung Madura United 4-0 

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : A Yahya

08 - Nov - 2023, 20:24

Placeholder
Pemain Persik Kediri usai mencetak gol

JATIMTIMES - Persik Kediri menang meyakinkan atas tamunya Madura United 4-0 dalam laga pekan ke 19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (8/11/2023). 

Dalam pertandingan ini Flavio Silva tampil ngosek hingga mampu mencetak tiga gol ke gawang Madura United pada menit ke 7,50,71. Sedangkan gol penutup Persik dicetak pemain muda Kelly Sroyer menit 80.

Baca Juga : Berhasil Tangani Konflik Agraria Akut, 3 Pejabat di Banyuwangi Raih Penghargaan Menteri

Dengan kemenangan ini posisi Persik Kediri yang semula berkutat dipapan tengah  terkatrol naik ke peringkat 6, menggeser Barito Putera. Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan meski timnya menang telak 4-0, ia menganggap pertandingan melawan Madura United cukup berat. 

Menurutnya kemenangan ini sangat berarti, karena bisa mengatrol posisi klub diklasmen. Menurutnya kunci kemenangan Persik Kediri atas Madura United tidak lepas dari kedisiplinan para pemain yang mampu menjalankan strateginya. 

" Dari awal saya sudah mengatakan kepada para pemain agar berhati hati di lini pertahanan dan lebih efisien ketika menyerang, " terang pelatih asal Negri Samba Brasil tersebut. 

Tidak lupa Marcelo Rospide mengucapkan selamat kepada Flavio Silva yang telah mencetak tiga gol ke gawang Madura United. Jika dilihat dari statistik Pertandingan, permainan Persik Kediri memang bermain  lebih efektif ketimbang  tamunya Madura United.

Baca Juga : Entaskan Konflik Agraria Puluhan Tahun, Kapolresta Banyuwangi Diganjar Menteri Agraria Pin Emas

Madura United lebih menguasai jalanya pertandingan dengan penguasaan bola 74 %. Sedangkan tim. tuan rumah justru  hanya 26 %. Meski kalah dalam penguasaan bola, Persik mampu mengkonversi peluang menjadi gol.


Topik

Olahraga persik kediri Marcelo Rospide madura united



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

A Yahya