Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

8 Personel Polres Batu Berprestasi, Kapolres Beri Penghargaan

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Nov - 2023, 14:18

Placeholder
Kapolres Batu beri penghargaan saat apel di Lapangan Apel Mako Polres Batu, Senin (6/11/2023). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Bagi mereka yang berprestasi, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin tak segan memberikan penghargaan. Kali ini Oskar memberikan apresiasi lewat penghargaan yang diberikan kepada 8 anggota Polres Batu yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan Oskar kepada anggotanya di Lapangan Apel Mako Polres Batu, Senin (6/11/2023). “Pada periode Semester 2 tahun 2023 ini ada 8 personel yang mendapatkan penghargaan, 6 Bintara Polri dan 2 ASN Polri Polres Batu,” ungkap Oskara.

Baca Juga : Atlet Kota Batu Borong 6 Medali di Kejuaraan Paralayang Wali Kota Cup dan Liga Jatim Seri 4

Prestasi anggota Polres Batu yang diraih diantaranya, prestasi kategori sempurna nilai IKPA TW III Ta 2023 peringkat 6 dari 73 satker jajaran Polda Jatim, prestasi mendapat peringkat II IKPA TW III Ta 2023 kategori Satker Pagu di atas Rp 20 Milyar oleh KPPN Malang.

Lalu prestasi dan berdedikasi tinggi dalam tugas, sehingga dapat mudah berkoordinasi dengan pihak eksternal dan kegiatan di Polsek Kasembon. Lainnya prestasi dan berdedikasi tinggi dalam pengelolaan sampah organik dan anorganik di lingkungan Polres Batu untuk menyukseskan program Pemkot Batu.

Selanjutnya prestasi dan berdedikasi tinggi sebagai pelatih beladiri Polri bagi anggota Polres Batu sejak tahun 2014. Kemudian prestasi dan dedikasi tinggi berinovasi membuat aplikasi E-Rengiat sehingga Polres Batu mendapatkan apresiasi temuan positif dari Tim Audit Kinerja Polda Jatim.

Diberikannya apresiasi ini telah melalui penilaian berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standart yang sudah ditentukan. Bahwa tujuan pemberian  penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota, agar dapat berlomba dalam berkompetisi secara positif.

Baca Juga : Kasatlantas-KRI Gantian Masuk Jember, AKBP Moh Nurhidayat: Semoga Ada yang Kembali ke Jember Jadi Kapolres

“Saya berharap kedepannya dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polres Batu dan Kota Batu,” harap Oskar.


Topik

Peristiwa Polres Batu polisi prestasi polisi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni