Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Waspada, Modus Pengintipan Toilet Wanita dengan Taruh Kamera HP di Bawah Pintu 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

06 - Nov - 2023, 08:49

Placeholder
Rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria hendak masuk ke toilet wanita. (Foto: X / @merapi_uncover)

JATIMTIMES - Belum lama ini beredar video rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria mengintip toilet perempuan di salah satu pom bensin. Hal ini diketahui dari cerita korban perempuan yang melihat kamera ponsel ditaruh di bawah pintu toilet. 

Cerita korban perempuan itu diunggah oleh akun X (Twitter) @merapi_uncover pada Senin (6/11/2023) dini hari sekira pukul 01.34 WIB. Awalnya korban perempuan bercerita jika ia bersama teman laki-lakinya pergi ke SPBU COCO pertamina Jl Laksda Adisucipto pada Sabtu (5/11/2023) malam sekira pukul 22.20 WIB. 

Baca Juga : Buntut Bocah MI Alami Luka Sayat, DP3A Kabupaten Malang Imbau Guru Edukasi Murid Bahaya Bullying

Keduanya ke SPBU untuk mengisi angin ban motor yang bocor. Usai ke SPBU korban perempuan ke toilet. "Kebetulan toilet & tempat isi angin cukup jauh," kata dia. 

Lantas korban perempuan ke toilet sendirian, sementara teman lelakinya mengisi angin ban motor.  "Sy ke toilet sendiri tbtb di bawah toilet ADA KAMERA HP DI BAWAH PINTU TOILET SPBU JL SOLO posisi saya lagi buang air kecil, sambil naikin celana sy sambil nendang pintu 2x berharap hp jatuh ( iphone 11 warna tosca)," jelasnya. 

Dia pun berinisiatif untuk mengecek CCTB SPBU, namun pelaku pria memarkir kendaraannya di tempat yang gelap. Sehingga kendaraan pelaku tidak dapat terdeteksi plat nomornya. Hanya terlihat wajah, jaket, sepatu dan motor pelaku. 

Setelah keluar dari toilet, korban perempuan melihat ada pria yang duduk dengan santai di sekitaran toilet. Korban perempuan tidak berani langsung menuduh, karena tidak tahu persis wajah sang pelaku. 

"sy keluar langsung liat kanan kiri dan gaada orang. sy lari kemudian liat orang di belakang toilet depan minimarket spbu yg saya curigai (dan ternyata bener si pelaku) tapi saya ga berani ngomel karna orang nya kelihatan santai ga gugup sama sekali. saya juga gatau orangnya yg mana, saya lari ke temen saya," jelasnya. 

Lantas korban perempuan dan temannya mendatangi kantor SPBU. "Langsung diarahin (petugas) ke office. sudah cek cctv SPBU tetapi tidak terdeteksi plat nomor," pungkas korban perempuan. 

"Hati hati buat temen cewek yg mampir ke toilet umum usahain ada yg jagain. agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini. sy gabisa cepet2 keluar karna celana sy blm ke kancing dengan baik," imbau korban perempuan.  

Baca Juga : Polres Tulungagung Gelar Apel Siaga dan Razia Gabungan Cegah Tindakan Kriminal di Malam Hari

Sontak unggahan cerita korban perempuan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang meminta agar para wanita berhati-hati saat berada di toilet umum. 

"Sakit orang kayak gitu. Kalau udah ketangkap bengepin aja, ga bakal sembuh sebelum bengep," @his***. 

"Otak mesum, itu beneran sakit harus dicari sih meresahkan," @Taris****. 

"Mungkin bisa ambil hpnya, bawa ke security sambil minta video cctv. Bisa jadi opsi nangkep pelaku. Btw semoga segera kapok tuh pelaku. Buat sendernya semoga tetep aman," @Bernad*****. 

Hingga berita ini diturunkan, cerita korban perempuan yang kena intip kamera ponsel di toilet umum itu telah dilihat sebanyak 191 ribu pengguna. Kemudian diunggah ulang oleh 521 pengguna X dan disukai 1,9 ribu pengguna X. 


Topik

Peristiwa toilet wanita pengintipan di toilet wanita toilet pom bensin



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana