Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ketua Askab PSSI Situbondo Diganti Lewat Konfercab Luar Biasa

Penulis : Wisnu Bangun Saputro - Editor : A Yahya

04 - Nov - 2023, 19:30

Placeholder
Askab PSSI Situbondo terpilih, H Rachman Fadli Kurniawan sat memberikan sambutan, Sabtu (4/11/2023). (Wisnu Bangun Saputro/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - H Rachman Fadli Kurniawan, terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Situbondo, untuk masa khidmat 2023-2027 menggantikan H Eko. Terpilihnya H Rachman Fadli Kurniawan dilakukan dalam kegiatan Konfercab Luar Biasa (KLB) di Auditorium Kantor KONI Situbondo, Sabtu (4/11/2023).

Usai terpilih dalam kegiatan KLB yang dipantau langsung tiga pengurus Asprov PSSI Jawa Timur tersebut, H Rachman langsung memberikan sambutannya beserta program singkat yang akan dilakukan selama dirinya memimpin. 

Baca Juga : 4 Personel Standby 24 Jam Amankan Logistik Pemilu 2024

Terpilih secara aklamasi H Rachman Fadli Kurniawan membuktikan bahwa kesiapan dirinya tidak tanggung tanggung, untuk jangka pendek saja pihaknya akan melakukan konsolidasi dan memilih susunan para pengurus Askab PSSI  Situbondo,  untuk   masa khidmat 2023-2027.

"Bahkan, kami juga  akan menggandeng semua club sepak bola di Situbondo, untuk  bersama-sama memajukan sepak bola di  Kabupaten Situbondo agar berprestasi," kata H Rachman Fadli Kurniawan, Sabtu (4/11/2023).

Pria yang akrab dipanggil H Rachman  menambahkan, pihaknya juga akan menggalakkan kembali kompetisi internal, terutama kompetisi kategori usia (KU) di Askab PSSI Situbondo, seperti kompetisi KU -13 dan KU-15.

Baca Juga : Ketua Askab PSSI Situbondo Diganti Lewat Konfercab Luar Biasa

"Askab PSSI Situbondo  juga akan mengikuti Liga Nusantara (Linus) Asprov PSSI Jawa Timur,"pungkasnya.


Topik

Olahraga pssi kabupaten situbondo koni situbondo pssi situbondo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wisnu Bangun Saputro

Editor

A Yahya