Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

JatimTIMES Siap Berkolaborasi dengan Swiss-Belhotel Internasional

Penulis : Riski Wijaya - Editor : A Yahya

03 - Nov - 2023, 18:13

Placeholder
Direktur JatimTimes Network Heryanto bersama Regional Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Internasional Widya Hapsari.(Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).

JATIMTIMES - JatimTIMES menerima kunjungan dari Swiss-Belhotel Internasional, Jumat (3/11/2023) siang. Dalam pertemuan tersebut, rombongan Swiss-Belhotel dipimpin oleh Regional Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Internasional Widya Hapsari

Direktur Jatim Times Network, Heryanto menerima kunjungan dari Swiss-Belhotel Internasional didampingi Pimpinan Redaksi JatimTIMES Nurlayla Ratri dan Manager Marketing, Muslimin. 

Baca Juga : Israel Kembali Kepung Gaza, Larang Jurnalis Masuk Gaza

Pada kesempatan tersebut kedua belah pihak menangkap adanya peluang untuk berkolaborasi. Apalagi, setelah melakukan rebranding, Swiss-Belhotel Internasional perlu melakukan banyak sinergi untuk terus berkembang. Tak terkecuali bersama JatimTIMES sebagai media online terbesar di Jawa Timur. 

"Tentu kalau ada peluang bisnis yang dapat kami kolaborasikan (bersama JatimTIMES), kami (Swiss-Belhotel Internasional) tentu akan sangat wellcome sekali," ujar Widya dalam perbincangan hangat tersebut. 

Widya mengatakan, kolaborasi tersebut bisa diwujudkan dalam beragam hal. Seperti event ataupun kerjasama dalam hal publikasi yang memang menjadi core bisnis dari Jatim Times Network. 

Terlebih setelah melakukan rebranding, Swiss-Belhotel Internasional juga tengah banyak menggelar event. Hal itu sebagai komitmen bahwa meskipun telah melakukan rebranding, Swiss-Belhotel tetap hadir dengan pelayanan terbaiknya. 

"Kalau menjelang akhir tahun seperti ini, yang pasti kami siapkan adalah event Tahun Baru dan Hari Natal," imbuh Widya. 

Termasuk menjelang tahun politik pada 2024 mendatang, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan akan banyak menerima event-event bertajuk pemilu. Yang biasanya juga akan mendatangkan banyak orang. 

"Kalau Pemilu itu biasanya parpol (partai politik) yang menggelar event. Simpatisan (parpol) nya juga banyak," terang Widya. 

Baca Juga : Padukan Konsep Alam, Budaya dan Manusia, Presiden Jokowi Groundbreaking Kantor BPJS Ketenagakerjaan di IKN

Sementara itu, Direktur Utama Jatim Times Network, Heryanto menyambut baik atas kunjungan Swiss-Belhotel Internasional. Dirinya menegaskan bahwa JatimTIMES sangat siap untuk berkolaborasi dalam rangka bersama mengembangkan bisnis. 

"Sebagai perusahaan yang bergerak pada industri media, peluang-peluang kolaborasi seperti ini tentu harus kita tangkap. Kita harus jeli, dalam melihat peluang untuk terus berkarya dan berkembang," terang pria yang akrab disapa Heri ini. 

Apalagi saat ini JatimTIMES juga tengah aktif dalam menggelar event dengan berbagai tajuk. Baik event pendidikan, hiburan, olahraga hingga pariwisata. Untuk itu, Heri memastikan bahwa JatimTIMES membuka pintu selebar mungkin bagi semua pihak yang ingin berkolaborasi. Termasuk Swiss-Belhotel Internasional. 

"Kita tengah menggarap berbagai event. Agenda terdekat, kita akan menggelar konser Padi Reborn. Selain itu juga ada event lain seperti olahraga pada 12 November mendatang di Pantai Ngliyep Malang Selatan," pungkas Heri. 


Topik

Peristiwa swiss belhotel internasional widya hapsari heryanto jatimtimes



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

A Yahya