Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tiga Pejabat Utama Polres Ngawi Diganti, Ini Pesan Kapolres

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : A Yahya

03 - Nov - 2023, 16:47

Placeholder
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kasatlantas dan Kapolsek Jogorogo Polres Ngawi Polda Jatim.(foto satria for JatimTimes)

JATIMTIMES - Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kasatlantas dan Kapolsek Jogorogo Polres Ngawi Polda Jatim pada Jum'at, (3/11/2023).

Upacara yang dilaksanakan di Ruang Guyub Polres Ngawi tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

Baca Juga : Pinjam Motor Lalu Digadaikan, Pria di Tulungagung Ini Diamankan Polisi

Pada upacara tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan 

Jabatan Kasat Lantas dari AKP Achmad Fahmi Adiatma diserahkan kepada AKP Sapari, Kasat Samapta dari AKP Jumianto Nugroho kepada AKP Nur Hidayat yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jogorogo selanjutnya digantikan oleh Iptu Sugiyanto 

"Saya memberikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Kasat Samapta, Kasatlantas serta Kapolsek Jogorogo selama menjabat. Mutasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Kapolres Ngawi saat memberikan sambutannya.

Untuk pejabat baru, Kapolres Ngawi menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan nantinya.

Baca Juga : Situasi Mencekam, Genset Indonesia di RS Gaza Kehabisan Bahan Bakar

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Ngawi. Saya harap bisa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan kita dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres Ngawi," terang Kapolres Ngawi.


Topik

Peristiwa kabupaten ngawi argowiyono polres ngawi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

A Yahya