Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Pj Bupati Bondowoso Tinjau Pembangunan Drainase, Pastikan Sesuai Speks

Penulis : Abror Rosi - Editor : Dede Nana

02 - Nov - 2023, 19:01

Placeholder
Pj Bupati Bambang Soekwanto sedang mengecek pengerjaan drainase (Foto: Abror Rosi/JatimTimes)

JATIMTIMES - Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto memilih turun langsung ke lapangan guna memastikan sejumlah pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik. Peninjauan dilakukan pada  pembangunan drainase di sekitaran Kecamatan Jambesari Darusallah dan pembangunan drainase normalisasi di Pasar Pujer, Kamis (2/11/2023).

"Untuk meningkatkan realisasi fisik dan keuangan perlu bobot yang tinggi. Pak Bupati ini ngecek ke lapangan, benar tidak, itu sudah dilaksanakan," jelas Plt Kepala Dinas Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air, dan Bina Kontruksi (BSBK), Anshori.

Baca Juga : Mas Dhito Siapkan Pembangunan Sejumlah Pasar Tradisional

Ia menyebutkan, bahwa dari beberapa tinjauan pembangunan itu sudah hampir mau selesai. Ada yang sudah masuk 90 persen dan ada juga yang sudah 100 persen. Kendati begitu, pihaknya akan tetap mendorong agar penyedia mengangkat bobot paling tinggi dalam upaya meningkatkan realisasi fisik dan keuangan di Dinas BSBK. 

"Bobot paling tinggi di kami itu ada di aspal. Kebetulan kegiatan kita paling besar ada di DAK yang kegiatan kemarin. Sekarang belum 100 persen, pak bupati ngecek itu," jelasnya. 

Tampak, Pj Bupati Bambang Soekwanto didampingi Plh Sekda Bondowoso Haeriyah Yuliati turun langsung mengecek. Sesekali, ia juga mengecek setiap jengkal drainase yang dibangun.


Topik

Pemerintahan pj bupati bondowoso cek proyek bondowoso pemkab bondowoso



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Abror Rosi

Editor

Dede Nana