Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Cek Persiapan Akreditasi, Wali Kota Madiun Sambangi Puskesmas Tawangrejo

Penulis : Muhammad Nasir - Editor : Dede Nana

02 - Nov - 2023, 18:49

Placeholder
Wali kota Madiun sambangi puskesmas tawangrejo dan cek kesiapan akreditasi

JATIMTIMES- Persiapan demi persiapan untuk penilaian akreditasi  dilakukan Puskesmas Tawangrejo. Hal itu mendapat atensi khusus dari Wali Kota Madiun Maidi. Seperti yang terlihat pada Kamis (2/11/2023). Wali Kota Maidi optimis Puskesmas Tawangrejo mendapat hasil terbaik dalam penilaian kali ini. 

‘’Puskesmas ini pelayanannya sudah baik. Tinggal mempertahankan saja. Saya rasa tidak sulit,’’ kata Maidi saat memberikan arahan persiapan penilaian akreditasi di aula pertemuan puskesmas setempat.

Baca Juga : Hujan Iringi Pelepasan Purna Tugas Wali Kota dan Ketua TPP Kediri

Sebagai informasi, ada dua puskesmas di Kota Madiun yang sudah meraih akreditasi paripurna sebelumnya. Selain Puskesmas Manguharjo juga ada Puskesmas Tawangrejo. Artinya, dua puskesmas tersebut tinggal mempertahankan predikat dalam penilaian akreditasi kali ini. 

Maidi menambahkan, petugas puskesmas tentu sudah paham apa yang menjadi kriteria penilaian untuk mendapatkan akreditasi paripurna. ‘’Tetapi juga jangan kemudian bersantai-santai. Ada yang bilang mempertahankan itu malah yang susah. Tetap harus serius,’’ pesannya.

Untuk diketahui beberapa hari ini tengah berlangsung akreditasi untuk puskesmas. Di Kota Madiun bahkan sudah ada yang dilakukan penilaian. Yakni, Puskesmas Sukosari dan Puskesmas Demangan. Sementara, Puskesmas Manguharjo, Ngegong, Tawangrejo, dan Banjarejo masih menunggu jadwal 


Topik

Pemerintahan wali kota madiun akreditasi puskesmas



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Nasir

Editor

Dede Nana