Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kauje Korda Madura Raya Buka Program Kerja Pertama dengan Jalan Sehat Gembira

Penulis : khairul rozi - Editor : Nurlayla Ratri

17 - Sep - 2023, 19:50

Placeholder
Kauje korda Madura saat melaksanakan jalan sehat gembira. (Foto:ist/JTN)

JATIMTIMES. Keluarga Alumni Universitas Jember (Kauje) Kordinator Daerah (Korda) Madura Raya melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Gembira di Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (17/09/2023)

Acara Jalan Sehat Gembira dalam rangka membuka program pertama sekaligus dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Baca Juga : Alas Mentaok Dibabat Jadi Kota, Rakyat Mataram Hidup Makmur Bersama Ki Ageng Pamanahan

Ketua Kauje Korda Madura Raya, Fattah Jassin yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan mengatakan, bahwa kegiatan Jalan Sehat Gembira tersebut merupakan kegiatan pertama usai kepengurusan Kauje Korda Madura Raya dilantik.

"Ini program pertama Kauje Korda Madura Raya periode 2023 sampai 2028," kata Wabup Pamekasan

Dirinya mengaku, sangat terharu terhadap pengurus Kauje Korda Madura Raya. Sebab, kinerja dan rasa tanggung jawab untuk mensukseskan program pertama ini sangat luar biasa.

"Karena mereka memang dulu di UNEJ aktivis yang bergerak dalam pergerakan kemahasiswaan, sehingga ini tidak ada pihak lain dan kita tidak menggunakan Chief Executive Officer (CEO)," paparnya.

Baca Juga : Berangkatkan Jalan Sehat , Wali Kota Kediri Ajak Warga Guyub Rukun Majukan Kelurahan Banaran

Lebih lanjut Wabup Fattah sapaan akrabnya, berharap agar organisasi yang memiliki pengurus dari berbagai profesi tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

"Di Kauje Korda Madura Raya ini ada yang menjadi dokter. Makanya, nanti akan coba untuk ber-seiring dengan program-program pemerintah, misalnya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan upaya-upaya promotif, preventif dan kuratif," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Kauje Korda Madura Raya Jember Unej Fattah Jassin



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

khairul rozi

Editor

Nurlayla Ratri