Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga Porprov Jatim 2023

Targetkan Empat Medali Emas, PERPANI Kota Malang Siap Bertanding di Porprov Jatim VIII 2023

Penulis : Binti Nikmatur - Ahmad Nur Amin - Editor : Nurlayla Ratri

11 - Sep - 2023, 13:07

Placeholder
Ketua Perpani Kota Malang, Tamtama Rahardja. (Foto: Ahmad Amin)

JATIMTIMES - Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Malang menegaskan telah siap bertanding secara fisik dan mental di ajang Porprov Jatim VIII 2023. Hal tersebut seperti disampaikan oleh Ketua Perpani Kota Malang, Tamtama Rahardja saat dihubungi media ini, Senin (11/09/23).

Dengan menargetkan bisa meraih empat medali emas pada ajang Porprov Jatim VIII 2023, Tim PERPANI Kota Malang membawa amunisi 22 atlet. Tamtama pun berharap dengan tim yang dibawanya ini, PERPANI Kota Malang bisa melampaui target empat medali emas. 

Baca Juga : Keberadaan Tim Massage KONI Kota Malang Beri Kenyamanan Atlet PASI

"Kami sudah melakukan persiapan maksimal, atlet sudah berlatih secara rutin. Semoga mental mereka bisa tetap bagus saat bertanding," jelas Tamtama Rahardja. 

Sementara itu Tamtama menjelaskan jika di ajang sebelumnya, tim PERPANI Kota Malang telah meraih tiga medali emas. Sehingga diharapkan di ajang Porprov kali ini bisa melebihi raihan sebelumnya. 

"Kita menargetkan di Porprov Jatim VIII ini bisa mendapatkan empat medali emas," tegas dia. 

Sebagai informasi, pada Porprov sebelumnya tim PERPANI Kota Malang finish dengan raihan 3 medali emas 3, 2 medali perak dan 1 medali perunggu. 

Baca Juga : Akibat Kelalaian Bakar Sampah, Si Jago Merah Melalap TPS Jalibar Kota Batu

Sementara Kontingen PERPANI Kota Malang sendiri dijadwalkan mulai bertanding di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, pada Selasa (12/09/23) besok. 


Topik

Olahraga Porprov Jatim Perpani Kota Malang panahan target medali



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur - Ahmad Nur Amin

Editor

Nurlayla Ratri